GEMPAR…TOKO EMAS DI BANGKO ”DISATRONI MALING”

264

BANGKO – Menjelang bulan suci Romadhan, aksi kejahatan meningkat diwilayah hukum Polres Merangin. Kamis (11/5/2017), pedagang dan pemilik Toko Emas Anugrah Pasar Baru Bangko, digemparkan dengan pembongkaran toko Emas milik Jufendi (35), soalnya perhiasan emas seberat 700 gram berhasil digondol oleh kawanan maling.

Jupendi (35), warga Talang Kawo, Kelurahan Dusung Bangko ini mendapatkan rolling door Toko Emasnya dalam kondisi rusak karena dibongkar paksa, sekitar pukul 08.30 WIB, seketika korban berteriak minta tolong, dan dalam hitungan menit, pedagang sekitar sudah berkumpul ditoko emas korban.

Selanjutnya, korban langsung masuk ke dalam toko untuk melakukan pengecekan, dan mendapati perhiasan emas yang disimpan di dalam brankas telah hilang. Selanjutnya korban melapor kepada pihak kepolisian.

“Pelaku diperkirakan beraksi sekira pukul 02.00 WIB. Adapun kerugian yang dialami korban lebih kurang Rp 350 juta,” ujar Paur Humas Polres Merangin Ipda Sitorus.

Pihak kepolisian Polres Merangin saat ini tengah melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus ini. Polisi juga menghimbau agar warga ataupun pedagang dan pengusaha untuk berhati-hati, karena menjelang bulan suci Romadhan kejahatan diperkirakan akan meningkat.

Silahkan komentar nya di bawah ini