PELAKU PERKOSAAN BOCAH SD DITANGKAP DAN DIBUI

1305

BUNGO – Seorang gadis belia yang tinggal di dusun Tebing Tinggi Uleh kecamatan Tanah Tumbuh, Bungo bernama Bunga (13), telah dinodai oleh keluarganya sendiri inisial M (35). Akibat perbuatan keji M,  korban yang masih duduk dibangku kelas 6 Sekolah Dasar (SD) ini menjadi trauma, takut dan malu keluar rumah.

Informasi yang didapat dari Polsek Tanah Tumbuh, peristiwa nista ini terjadi pada hari Sabtu (17/02/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, korban Bunga yang sedang bermain dengan teman sebayanya ini, dipanggil oleh pelaku dan diminta untuk memgantarkan pelaku kesuatu tempat.

“alasannya, nanti motor, korban yang bawa pulang, karena ada yang memakainya,”terang Kapolsek Tanah Tumbuh, AKP Suryanto.

Tapi saat, berada disalah satu kebun yang sepi, pelaku menghentikan kendaraannya dan langsung menarik tangan korban dan memaksa korban untuk memenuhi nafsu bejatnya.

“Dibawah ancaman dan paksaan, korban akhirnya berhasil dinodai oleh pelaku yang sehari-hari dipanggilnya datuk ini,”terang Kapolsek.

Lanjutnya, kasus tersebut berhasil diungkap oleh jajaran Tim Polsek Tanah Tumbuh berkat laporan dan kecepatan petugas dalam bertindak.

“Minggu pagi, kita berhasil amankan pelaku yang bersiap-siap hendak kabur. Untuk menghindari amukan massa, pelaku langsung di bawa ke Mapolres Bungo,”pungkas Kapolsek Suryanto.(Tim JCN)

Silahkan komentar nya di bawah ini