6 DESA DI KECAMATAN LIMUN “TERANCAM TERISOLIR”

341

SAROLANGUN – Buruknya infrastruktur masih dirasakan oleh Masyarakat Kabupaten Sarolangun, Jambi. Sedikitnya ada 6 Desa di kecamatan Limun, Sarolangun yang terancam terisolir lantaran buruinya akses jalan menuju desa tersebut.

“Musim penghujan seperti saat ini, menambah penderitaan kami. Jalan menuju desa kami hancur dan tak bisa dilalui,” Ujar A. Lamid (43).

Derita masyarakat di 6 Desa yakni Desa Lubuk Bedorong, Desa Temalang, Desa Meribung, Desa Napal Melintang, Desa Mersip dan Desa Berkun semakin parah, saat hasil perkebunan dan usaha mereka tak bisa dijual dan dipasarkan keluar desa.

“Saat ini desa kami terancam terisolir, bukan hanya akses jalan yang hancur, tapi perekonomian kami juga hancur, tak ada hasil kebun yang biso dijual keluar,”terang A. Lamid pada JCN.

Pantauan JCN dilapangan, akses jalan menuju 6 Desa di kecamatan Limun ini layaknya bubur, hancur dan sangat parah. Bukan hanya mobil ataupun truk yang sulit melintas, tapi motor pun tak mampu menembus hancurnya akses jalan tersebut.

“Hingga kini, jalan menuju desa kami ini tak kunjung diperbaiki, kami sangat berharap perhatian pemerintah,”pungkas Lamid yang diamini oleh warga lainnya.(jms)

Silahkan komentar nya di bawah ini