Advokasi Dan Koordinasi Pokja PKP Dan Pembentukan Forum PKP Kabupaten Bungo

BUNGO824 Dilihat

Bungo – Jambi, Jambicrimenews Rapat Advokasi dan Koordinasi Pokja PKP Dan Pembentukan Forum PKP Kab. Bungo
Di hadiri oleh Dinas PUPR Jambi, BP2P Sumatera IV Jambi dan BPPW Jambi yang dilaksanakan di hotel Independen Selasa, 09 November 2021.

Dalam acara ini sekaligus penyerahan SK Forum PKP (Perumahan dan Kawasan Permukiman) yang telah di bentuk oleh Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman Kab. Bungo.

SK Pokja PKP yang ditandatangani oleh Bupati Bungo diserahkan melalui Asisten II Ekonomi dan Pembangunan H. Syaiful Azhari kepada Kepala Dinas PERKIM Mardian, ST, dalam acara tersebut sekaligus penyerahan SK Forum PKP kepada Ketua Komisi III DPRD Kab. Bungo Darwandi oleh Dinas Perkim Kab. Bungo.

READ  PARA JAWARA JOIN "SILAHTURAHMI" DENGAN BUPATI H. MASHURI

Dalam rapat koordinasi tersebut membahas tentang RTRW (Rencana Tata Ruang Wilayah) dan urgensi penyusunan dokumen Rencana Pembangunan Dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Permukiman (RP3KP).

Darwandi mengatakan bahwa beliau siap untuk bekerja dari komisi III DPRD Kab. Bungo khususnya mengenai rencana pembangunan dan pengembangan perumahan dan kawasan permukiman selaku fungsi pengawasan.

READ  Kepala SDN 121/VII "Habiskan Dana BOS" Untuk Bangun Turap

“Alhamdulillah saya dipercayakan sebagai ketua forum PKP Bungo dan Insya Allah kita bersama sama dengan dinas terkait akan mengawasi perkembangan perumahan yang sudah ada maupun yang akan di bangun oleh pihak pengembang agar sesuai dengan spek standar perumahan hingga kita harapkan tidak ada lagi permasalahan yang timbul dari pihak pengembang, kita meminta komitmen nya untuk bisa memenuhi standar persyaratan perumahan sesuai dengan peraturan perundang undangan”, ungkapnya.

READ  Keluarga Besar IMKK "Undang" RI Pada Pengajian Akbar Ke-201

Konfirmasi awak media Jambicrimenews dengan Dinas Perkim Mardian, ST. melalui kabid nya yendra dan kabid lingkungan amrizal juga menyampaikan bahwa dengan sudah terbentuknya forum PKP sebagai turunan dari POKJA PKP Bungo kita berharap permasalahan yang terkait tentang perumahan dan kawasan permukiman dapat diatasi bersama melalui satu pintu yaitu forum PKP ini begitu juga anggaran yang berasal dari APBN harus memenuhi syarat ada nya forum PKP ini, kita akan integrasikan dengan OPD terkait. (Team)

Komentar