AGUNG SUTOMO THOBA “RESMI PIMPIN PN BUNGO”

259

Flowerry Yulidas Promosi Jabatan ke PN Sumedang

BUNGO – Kabupaten Bungo adalah Kabupaten yang memiliki dinamika kehidupan yang cukup tinggi, dan Pengadilan Negeri (PN) Bungo ditangan Ibu Flowerry Yulidas sungguh sangat hebat. Itulah sebait wawancara JCN dengan Agung Sutomo Thoba, SH, MH yang pada 13 Juni 2019, resmi menjabat sebagai Ketua PN Bungo.

Agung Sutomo yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PN Sawahlunto ini mengaku sangat bangga dan kagum bisa bertugas di PN Bungo yang menurut informasi yang didapat, masyarakatnya sangat ramah dan sangat taat hukum.

“Saya sangat berterima kasih, teman-teman wartawan bisa hadir dalam acara pisah sambut saat ini. Diharapkan kerjasama yang baik bisa terjalin antara kawan media dengan hakim dan pegawai PN Bungo untuk kedepannya,”ungkap Agung Sutomo saat diwawancara usai pisah sambut, selasa (18/6/2019).

Selain itu, Ketua PN Bungo yang baru ini juga meminta pada awak media agar selalu membuat berita secara proporsional dan bila ada berita tentang PN Bungo hendaknya konfirmasi terlebih dahulu, karena sesuai dengan kode etik jurnalistik. Agung Sutomo ini juga mengisahkan tentang tempat tugas lamanya di PN Sawahlunto. Dulu dirinya juga adalah wakil Ketua yang saat itu Ketua PN dijabat oleh Flowerry Yulidas, SH, MH. Jadi kedekatan dg Ketua PN Bungo yang lama sudah terjalin sejak lama.

”Kini saya menggantikan Ibu Flowerry yang dipromosikan di PN Sumedang. Saya akan terus melaksanakan program kerja Ibu Flowerry disini dan tetap akan menjunjung tinggi aturan dari Mahkamah Agung,”ujar Agung Sutomo yang dalam wawancaranya masih teringay dengan PN Sawahlunto.(hps)

Silahkan komentar nya di bawah ini