AGUS RESMI PIMPIN DUSUN TANJUNG MENANTI, BUNGO

322

BUNGO – Pemilihan Rio (Pilrio) atau Kepala Desa di Kabupaten Bungo, Jambi sudah usai digelar dan masyarakat Dusun atau Desa di Bungo sudah mendapatkan pemimpin mereka, seperti di Dusun Tanjung Menanti Kecamatan Bathin II Babeko yang telah mempercayai Agus sebagai Datuk Rio untuk periode 6 tahun mendatang.

Senin (24/9/2019), Agus Datuk Rio Tanjung Menanti terpilih, resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Bungo H Mashuri dan Wakil Bupati Bungo, H Syafrudin Dwi Aprianto. Selain dipercaya sebagai Datuk Rio, Agus juga dilantik dan dinobatkan sebagai Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) dusun Tanjung Menanti.

“Ya, pelantikan sudah digelar dan yang melantik langsung adalah Bupati dan Wakil Bupati Bungo, H Mashuri – Aprianto,”terang Agus pasca pelantikan.

Agus rio terpilih juga menyampaikan rasa terimakasihnya pada seluruh warga Tanjung Menanti yang telah mempercayainya memimpin Tanjung Menanti agar lebih baik lagi. Selain itu, Agus beserta keluarga besar dan warga Tanjung Menanti juga mengucapkan terimakasih dan rasa hormat pada Bupati dan Wabup berserta rombongan.

“Terimakasih pada Bupati Bungo dan Wakil Bupati serta rombongan yang berkenan hadir dan melantik langsung Rio Tanjung Menanti,”ujar Agus pada awak media Jambi Crime News.

Agus berjanji akan menjunjung tinggi kepercayaan warga Tanjung Menanti dan akan berupaya sekuat tenaga untuk memajukan dan memberikan kesejahteraan pada warga Tanjung Menanti.

“Jabatan adalah amanah dan saya akan menjunjung tinggi amanah warga Tanjung Menanti ini,”tambah Agus yang didampingi istri tercinta Diana, SPdi.

Selain dihadiri oleh Bupati, wakil Bupati dan rombongan, pelantikan dan pengukuhan Rio Tanjung Menanti ini juga dihadiri oleh anggota dewan, camat, muspika dan seluruh warga Tanjung Menanti.(tim)

 

Silahkan komentar nya di bawah ini