AKSI CURANMOR DI MASJID AGUNG “TEREKAM CCTV”

529

TEBO – Aksi nekat pelaku kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) merajalela diwilayah hukum Polres Tebo. Pelaku tak takut beraksi walaupun dimasjid dan terekam CCTV Masjid. Selasa (1/5/2018), sekira pikul 18.15 WIB, seorang pemuda berhasil membawa kabur motor warga yang sedang melaksanakan sholat magrob berjamaah di Masjid Agung Tebo. Aksi pelaku ini terekam jelas CCTV milik Masjid Agung.

Dari rekaman CCTV itu, terlihat jelas, pemilik motor Yamaha Vixion BH 6064 CG yang mengenakan kaos dan bersarung bergegas masuk masjid dan memarkirkan motornya diparkiran. Beberapa menit kemudian, muncul seorang pemuda menggunakan kaos gelap dan menggunakan celana mendekati motor tersebut.

Hanya dalam hitungan detik, motor berhasil dikuasai pelaku dan langsung dibawa kabur. Aksi pelaku ini terekam jelas dan rekaman tersebut kini sudah diserahkan pemilik motor bernama Dadang Kurnia Ilahi, warga Kelurahan Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu, Tebo ke pihak Kepolisian.

Kini, rekaman aksi tolol pelaku pencurian kendaraan bermotor dimasjid Aging Tebo tersebut viral di media sosial baik Facebook maupun Wathsupp.

Sementara itu, terkait aksi pencurian yang terekam CCTV Masjid Agung Tebo, Kapolsek Tebo Tengah IPTU Gazali belum bisa dikonfirmasi.(Tim JCN)

Silahkan komentar nya di bawah ini