ALMARHUM AYAH “DIOLOK-OLOK” ANAK LAPOR POLISI

655

BANGKO – Mulutmu harimau mu yang nanti akan menerkam mu. Peparah inilah yang akan dirasakan oleh pemilik akun Facebook dengan nama Emyes. Gara gara memposting foto almarhum orang tua Daryanto alias Anto Bule, serta cuitan yang dengan bahasa menyudutkan dan melecehkan, Emyes kini dilaporkan ke Mapolres Merangin.

Dalam account FB tersebut, Emyes menyudutkan almarhum Pelda Purnawirawan Taib, selaku orang tua Anto Bule dengan cuitan “Kau bersuara lantang mengaku orang Tabir, tapi kenapa  anda waktu itu tidak mau membangun negeri tabir,” tulis Emyes didinding FB nya.

Tidak tanggung-tanggung, cuitan tersebut disertai dengan foto almarhum lengkap menggunakan seragam Linmas.

“Saya tidak kenal dengan pemilik account Emyes dan keluarga kami tidak tinggal di Tabir. Keluarga saya tinggal di Merangin di Desa Lantak Seribu, saya tidak tau maksud pemilik account yang memposting foto almarhum orang tua saya yang juga pensiunan TNI, tapi perbuatanya sudah melecehkan martabat orang tua saya”tegas Anto Bule di Polres Merangin, Sabtu (07/04/2018) kemarin.

Dengan dilaporkannya account ini ke Polres Merangin, Anto Bule berharap pemilik account atas nama Emyes segera ditemukan oleh pihak yang berwajik dan bisa segera mungkin ditindaklanjuti.

“Saya sudah laporkan account Emyes itu ke Mapolres Merangin, dan Kami berharap pemilik akun Emyes ditemukan dan ditangkap,”tegas Bule.

Untuk diketahui, Almarhum Pelda Purnawirawan, Taib merupakan pensiunan TNI, penerima sembilan penghargaan, yakni Setyalencana BT, Swindu (APRI), Setya lencana BT. Bhakti  (LUKA 2), Setya lencana BT GOM IV (SULSEL), Setya lencana BT GOM V (DJABAR), Setya Lencana  BT GOM VI (DJATENG), Setya lencana Sapta Marga (PRRI), Setya lencana Wiradharma, SE PENEGAK 30 S PKI serta BT SAKII. (Tim)

Silahkan komentar nya di bawah ini