Alumni SMPN 1 Bungo Angkatan 80 an “Puji dan Kagumi” RI

347

BUNGO,JCN – Masa remaja emang masa paling indah, banyak kenangan suka maupun duka yang tak mungkin terlupakan. Untuk mengenang masa remaja yang penuh suka dan duka tersebut, alumni SMP Negeri 1 Bungo angkatan tahun 1986, sabtu (9/11/2019), menggelar acara reuni angkatan 86 SMP Negeri 1 Bungo.

Acara yang dipusatkan di lapangan SMP Negeri 1 Bungo ini dihadiri oleh mantan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 dimasa tahun 80 an, Ibu Yazimar. Yang hebatnya lagi, acara reunian tersebut dihadiri oleh Riduan Ibrahim (RI) yang merupakan alumni angkaran 86.


Reunian sekaligus bersilahturahim sesama satu angkatan dan satu alumni ini berlangsung sangat meriah dengan penuh keakraban. RI mengenang saat-saat indah dan lucu bersama puluhan teman-temannya dulu. Cerita, tertawa, haru bercampur tangis tertumpah dilokasi acara reuni.

“Ridwan itu anaknya pendiam dan sangat baik saat masih duduk dibangku kelas 1, 2 dan 3, Kini sudah besar dan menjadi orangtua, Ridwan yang dikenal dengan sapaan RI ini masih tetap pendiam dan baik hati,”tutur Ibu Yazimar mantan kepala Sekolah RI.

Selain itu, teman-teman sekelas RI juga menyatakan ungkapan yang sama, mereka kagum dengan RI yang kini sudah menjadi pengusaha sukses dan hebat. Walau hebat dan sukses serta berkecukupan, RI tetap santun, rendah hati dan tidak sombong.

“Kami sangat kagum dengan sosok RI yang sejak dulu hingga kini masih tetap sama, sopan, baik dan pendiam,”ungkap teman-teman RI semasa duduk dibangku SMP.

Saat reuni, RI juga mrndapat kabar dari teman-teman sejawatnya, kalau masih ada teman sejawat lain yang tidak bisa hadir dikarenakan sakit, mendengar kabar tersebut, RI mengajak teman lain untuk membesuk dan membantu teman yang sakit tersebut dan RI sebagai penggerak untuk sama-sama menyisihkan sebagian dana untuk membantu teman yang sakit tersebut.(jhon)

Silahkan komentar nya di bawah ini