oleh

APA LAGI PERKEMBANGAN KASUS TEMUAN TENGKORAK DI TEBO???

TEBO – Personil K9 Polres Bungo beserta dengan anjing pelacak diturunkan untuk ikut dalam pengungkapan kasus penemuan 2 jasad manusia yang sudah jadi tengkorak diperkebunan PT TPIL kabupaten Tebo. Personil K9 Polres Bungo ini dilibatkan untuk mengoptimalkan dan mempercepat proses pengungkapan kasus besar di tahun 2017. Hingga rabu (8/11/2017), kepolisian Tebo diback up Polda Jambi serta bekerjasama dengan kepolisian Bungo dan Merangin mengumpulkan semua bahan bukti serta keterangan dari saksi-saksi.

Selain melakukan olah TKP ulang dan menurunkan Personil K9 dan anjing pelacak dilokasi penemuan jasad, Polres Tebo juga melakukan gelar perkara di Mapolres Tebo. Gelar perkaran untuk mengoptimalkan pengungkapan kasus ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat yang dihadiri oleh Petinggi Polda Jambi serta seluruh jajaran petinggi Polres Tebo.

“Kita terus mengoptimalkan pengungkapan kasus temuan jasad di PT TPIL, selain terus mengecek ke TKP, kita juga memeriksa beberapa saksi. Untuk mengoptimalkan pengungkapan tersebut, kita juga melibatkan personil K9 Polres Tebo dengan menurunkan anjing pelacak,”ungkap Kapolres, rabu (8/11/2017).(tim JCN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru