oleh

Ketua PSI Bungo, Ari Gondrong Pimpin Belasan Kader PSI Ikuti “Diksar Bela Negara”

 

“Pembentukan Kaderisasi PSI Yang Berdisiplin dan Bermatabat”

BUNGO,JCN – Sejak kamis pagi (14/01/2021). puluhan kader Organisasi Masyarakat (Ormas) Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Kabupaten Bungo disibukan dengan persiapan keberangkatan kepusat latihan Pendidikan Dasar (Diksar) yang digelar di Desa Sebapo KM 24 Jalan Jambi-Palembang. Dipimpin oleh Ketua PSI Bungo, Jahari alias Ari Gondrong, semua persiapan dilakukan.

Sekitar pukul 10.00 WIB, sekitar 15 kader PSI Bungo diberangkatkan menggunakan Bus yang sudah disiapkan. Belasan kader PSI Bungo ini akan bergabung dengan puluhan kader PSI lain yang berasal dari Kerinci, Tanjung Jabung Barat dan Timur, Sarolangun, Batanghari, Muaro Jambi, Tebo dan Provinsi Riau dan Palembang. Belasan Kader PSI Bungo ini dilepas langsung oleh Ketua dan petinggi PSI Bungo.

“Saya berpesan kepada teman-teman kader PSI Bungo untuk tetap menjaga marwah dan harga diri PSI Bungo, Jalin silahturahmi dengan baik dan ikuti semua kegiatan Diksar dengan penuh disiplin dan kesopanan,”Ungkap Ari Godnrong.

Setiba di Kota Jambi, rombongan kader PSI Bungo disambut oleh Ketua dan petinggi Ormas PSI Provinsi Jambi dan Kota Jambi. Para peserta diksar PSI Bungo langsung ditempatkan dibarak yang sudah disiapkan dilokasi Diksar. Sekitar pukul 20.00 WIB, Ketua PSI Bungo dan beberapa petinggi menyempatkan berkunjung ke kediaman Ketua PSI Provinsi Jambi, Drs Ec. H, Mardjani, MM.

“Kami disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh Ketua PSI, Bapak Mardjani, banyak cerita yang kami bicarakan, diantaranya persiapan diksar serta persiapan dan program kerja PSI mendatang,”terang Ari Godnrong yang didampingi John Kenedy.(jhn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru