BANGUN SERANTEN “GEMPAR” ADA APA YA…

879

TEBO – Insiden menggemparkan terjadi diwilayah hukum Polsek Muara Tabir, Tebo. Seorang nenek bernama Sulimah (65) ditemukan tak bernyawa didapar rumahnya. Nenek yang mengalami depresi ini ditemukan tergantung dengan kondisi yang mengenaskan.

Informasi yang didapat, nenek yang tinggal di Rt. 19 Desa Bangun Seranten Kecamatan Muara Tabir, Tebo ini ditemukan pertama kali oleh menantunya Priyono sekitar pukul 11.30 WIB, kamis (5/4/2018).

“Saat itu saya baru pulang dan melihat rumah dalam kondisi sepi, lalu saya masuk dan langsung menuju dapur untuk minum, seketika saya melihat Ibu mertua saya sudah tergantung dan tak bernyawa,”tutur Priyono kepada penyidik Polsek Muara Tabir.

Informasi lain yang didapat, nenek malang ini mengalami depresi yang sejak lama dialaminya. Selain itu, aksi harakiri ini sudah sering dilakukan korban namun terus berhasil digagalkan keluarga.

“Ibu mertua saya ini beberapa waktu lalu pernah mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara minum baygon dan membenturkan kepala ke dinding, Namun berhasil digagalkan,”terang Priyono.

Kapolres Tebo melalui Kapolsek Muara Tabir, IPDA Magribi J Agung membenarkan adanya, seorang warga Bangun Seranten yang bunuh diri.

“Benar, saat ini kita tengah melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti termasuk Tali tambang ukuran 3 meter yang digunakan untuk gantung diri,”tegas Kapolsek yang memastikan korban murni bunuh diri.(Tim JCN)

Silahkan komentar nya di bawah ini