oleh

Bantu Pedagang, FPP Gelar Sosial Romadhan “Bagi-bagi Takjil”

BUNGO,JCN – Aksi kecil tapi berdampak besar bagi orang lain kembali dilakukan oleh Organisasi Pemuda Forum Peduli Pelepat (FPP). Organisasi FPP yang dikomandoi oleh Satria Oendrich ini menggelar aksi sosial romadhan dengan membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa.

Unik dan hebatnya, takjil dan es buah yang dibagi-bagikan oleh organisasi FPP ini dibeli dari para pedagang yang ada disekitar aksi kegiatan FPP.

“Kami berterimakasih dengan organisasi FPP ini, takjil dan es buah yang mereka beri untuk kami ini sangat berarti besar untuk kami yang tengah berpuasa ini,”ungkap Siti Aminah yang kebagian takjil dan es buah.

Aksi sosial romadhan ini dipusatkan di Dusun Gapura Suci, unit 9 Kuamang Kuning Kecamatan Pelepat, Bungo, sabtu (1/5/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

“Kami membeli takjil dan es buah itu langsung dari pedagang disekitar sini, dengan harapan bisa membantu dagangan mereka,”ungkap Oendrich saat diwawancara awak media.

Turun dalam aksi sosial romadhan ini Ketua RT 03, Kasmawardi, Pak Zulkifli, Ketua FPP, Oendrich, Bendahara FPP Imam Rozali dan bebetapa anggota FPP lainnya lengkap dengan seragam kebesaran FPP.

“Rasulullah SAW bersabda bahwa sedekah yang paling utama adalah sedekah yang dilakukan di bulan Ramadan. Meski hanya sedikit semoga sedekah kami ini berkah dan memberi manfaat besar,”tutur Ketum Satria Oendeich.

Usai bagi-bagi takjil dan ea buah, FPP melanjutkan buka puasa bersama dirumah Ketua RT, Kasmawardi. FPP dijamu dengan baik oleh Ketua RT 03 Gapura Suci.

“Saya mewakili seluruh anggota FPP mengucapkan terima kasih pada ketya RT Pak Kasmawardi beserta istri dan keluarga, semoga amal baik Pak RT dibalas beelimpah oleh Allah,,Aamiin. Dan kami juga memohon maaf jika ada salah dan kekurangan dalam aksi sosial romadhan ini, maklum kami baru seumur jagung dan tidak ada apa apanya,”Pungkas Oendeich seraya menutup kegiatan dengan tetiakan Jaya Selalu FPP.(tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru