oleh

BAPAK KANDUNG BEJAT “AKHIRNYA TEWAS” 

BUNGO – Samsu alias Pen (48) bapak kandung bejat asal Dusun Sungai Dingin, Desa Dwi Karya Bakhti, Pelepat, Bungo yang berhasil dilumpuhkan dengan timah panas polisi, akhirnya menghembuskan napas terakhir. Samsu alias Pen yang terlibat baku tembak saat akan ditangkap polisi, sempat dilarikan ke Rumah Sakit H Hanafi Bungo, namun, setelah beberapa jam mendapat perawatan, Samsu alias Pen tewas sekitar pukul 13.00 WIB, sabtu (7/9/2019).

Hal ini dibenarkan oleh Waka Polres Bungo Kompol Yudha Pranata, SIK, menurut mantan Waka Polres Tebo ini, pelaku yang dalam kondisi terluka akibat tembakan, langsung dilarikan ke Rumah Sakit, namun beberapa jam kemudian, pelaku menghembuskan nafas terakhir.

“Awalnya kita sudah memberikan peringatan agar pelaku tak memberikan perlawanan, tapi tak digubris, hingga akhirnya kita mengambil tindakan tegas, terarah dan terukur kearah pelaku, dan pelaku roboh,”tegas Waka Polres Tebo Kompol Yudha pada awak media.

Pantauan dilapangan, jasad pelaku langsung dibawa keluarga ke rumah duka di Desa Dwi Karya Bakhti untuk dikebumikan di TPA Desa Dwi Karya Bakhti.

“Jasad korban dibawa kerumah duka untuk dikuburkan, sekitar pukul 15.00 WIB,”pungkas Kompol Yudha.(Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru