BAPAK KANDUNG BEJAT “AKHIRNYA TEWAS” 

BUNGO, DAERAH, KRIMINAL525 Dilihat

BUNGO – Samsu alias Pen (48) bapak kandung bejat asal Dusun Sungai Dingin, Desa Dwi Karya Bakhti, Pelepat, Bungo yang berhasil dilumpuhkan dengan timah panas polisi, akhirnya menghembuskan napas terakhir. Samsu alias Pen yang terlibat baku tembak saat akan ditangkap polisi, sempat dilarikan ke Rumah Sakit H Hanafi Bungo, namun, setelah beberapa jam mendapat perawatan, Samsu alias Pen tewas sekitar pukul 13.00 WIB, sabtu (7/9/2019).

READ  "SIM SALABIM" MINYAK TANGKAPAN POLRES BUNGO "HILANG"

Hal ini dibenarkan oleh Waka Polres Bungo Kompol Yudha Pranata, SIK, menurut mantan Waka Polres Tebo ini, pelaku yang dalam kondisi terluka akibat tembakan, langsung dilarikan ke Rumah Sakit, namun beberapa jam kemudian, pelaku menghembuskan nafas terakhir.

READ  SOSOK “SAIPUL AKMAL” DINILAI LAYAK PIMPIN DESA MENTAWAK BARU

“Awalnya kita sudah memberikan peringatan agar pelaku tak memberikan perlawanan, tapi tak digubris, hingga akhirnya kita mengambil tindakan tegas, terarah dan terukur kearah pelaku, dan pelaku roboh,”tegas Waka Polres Tebo Kompol Yudha pada awak media.

READ  Ormas PSI dan FPP Dampingi Dinas Perindagkop Bungo Lakukan Tera Loding Ramp Sawit

Pantauan dilapangan, jasad pelaku langsung dibawa keluarga ke rumah duka di Desa Dwi Karya Bakhti untuk dikebumikan di TPA Desa Dwi Karya Bakhti.

“Jasad korban dibawa kerumah duka untuk dikuburkan, sekitar pukul 15.00 WIB,”pungkas Kompol Yudha.(Tim)

Komentar