Bayi Tak Berdosa “Dianiaya,  Diserat dan Dilempar” Oleh Ibu Kandung

5521

TEBO, JCN – M. Zafran bayi malang yang baru berusia 4 bulan,  ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Bayi tak berdosa ini baru saja dianiaya,  diserat serta dilempar kedalam got oleh Ibu kandungnya inisial SM (40).

Bayi malang ini sempat dilarikan ke Puskesmas,  namun karena luka yang cukup parah dibagian kepala,  bayi ini menghembuskan nafas terakhir saat dalam perawatan. 

SM adalah warga Jalan Bulian RT 27 Desa Tirta Kecana,  Rimbo Bujang, Tebo, Jambi. SM diketahui memiliki seorang bayi laki-laki bernama M. Zafran.  Selasa dini hari (4/2/2020) sekira pukul 03.00 WIB, korban Zafran dibawa ibunya SM ke masjid dalam komplek Pondok Pesantren di Rimbo Bujang.  

Kabar yang didapat dari Kepolsian,  saat didalam masjid, SM menganiaya anaknya dengan menggunakan rabana,  hingga kepala korban bersimbaj darah. Tak puas dengan penganiayaan tersebut,  korban kembali menyiksa anaknya itu dengan cara menyerat anak tersebut keluar masjid dan membantingnya kedalam got. 

“Untungnya salah satu santri melihat perbuatan keji pelaku dan berusaha meminta pertolongan.  Seketika warga tiba dan mengamankan pelaku serta mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskesmas, “terang Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman pada wartawan. 

Naas,  sekira pukul 04.30 WIB,  bayi malang tersebut tidak tertolong dan meninggal dunia.  Polisi langsung mengamankan SM dan membawanya ke Mapolsek Rimbo Bujang. 

“Saat ini,  pelaku yang tak lain adalah Ibu kandung korban sudah diamankan dan dalam pemeriksaan polisi.  Informasi yang didapat, pelaku mengalami gangguang kejiwaan, tapi kita tetap akan memeriksa dan memproses pelaku, “pungkas Kapolres yang didampingi Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Joko Wibowo. (red

 

Silahkan komentar nya di bawah ini