BAZAR MINYAK GORENG MURAH PT. SKU “DISERBU” WARGA BUNGO

118

BUNGO – Momen Romadhan dan Idul Fitri tahun 2019, kembali diperingati Perusahaan Kelapa Sawit PT. Satya Kisma Usaha (SKU) Kabupaten Bungo untuk berbagi berkah dengan menggelar Bazar Pasar Murah.

Perusahaan sawit PT. SKU Perkebunan Batang Gading yang menjadi produsen minyak goreng merk Kunci Mas ini menyediakan dan menjual minyak goreng kualitas baik dengan harga murah dan sangat terjangkau maayarakat.

PT. SKU menyediakan 1260 Kg minyak goreng Kunci Mas untuk masyarakat yang tinggal di 8 dusun dekat dengan kawasan PT. SKU. 8 Dusun ini adalah Dusun Bukit Kemang, Renah Belum, Tebing Tinggi, Rambah, Candi, Telentam, Pekan Jum’at dan Dusun Bedaro.

Humas PT. SKU Batang Gading Bungo, Muhammad Akbar, SH menerangkan, kegiatan sosial rutin ini digelar, rabu (29/5/2019) didelapan dusun/desa dikabupaten Bungo. Ribuan Kg minyak goreng produksi PT. SKU dijual murah. Ini bertujuan untuk membantu masyarakat disekitar perusahaan yang membutuhkan minyak goreng dengan harga murah dan terjangkau.

“Kita menyediakan 1260 Kg minyak goreng dengan harga Rp 8.000/Kg. Ribuan kilo minyak ini disebar kedelapan dusun yang ada disekitar perusahaan,”terang Akbar sapaan akrab Humaa PT. SKU ini.

Pantauan JCN dilokasi Bazar, antusias warga delapan dusun sangat terlihat, buktinya saat bazar dibuka, warga langsung menyerbu dan membeli minya goreng tersebut.

“Hanya hitungan jam, Bazar murah minyak goreng yang kami sediakan ludes dibeli warga,”tutur Akbar.

Humas PT. SKU ini juga menerangkan, giat ini adalah giat rutin sosial, selain itu juga ada giat berbagi dana CSR dan Pengobatan gratis serta giat sosial lainnya yang menjadi program andalah PT. SKU.

Selain di Kabupaten Bungo, PT. SKU juga menggelar bazar murah di PT. SKU Kile Kabupaten Tebo. Diwilayah Tebo ini, PT. SKU menyediakan 100 Kg minyak goreng yang disalurkan didua desa yakni Desa Muara Kilis dan Desa Sungai Keruh.

“Selain di Bungo, PT. SKU juga menggelar bazar minyak goreng murah diwilayah PT. SKU Kile Kabupaten Tebo,”Pungkas Akbar yang menagaskan akan terus berbagi berkah dengan menggelar bazar pasar murah untuk membantu warga disekitar perusahaan PT.SKU.(Tim)

Silahkan komentar nya di bawah ini