BAZAR MINYAK GORENG MURAH PT. SKU “DISERBU WARGA”

709

TEBO – PT Satya Kisma Usaha (SKU) Muara Kilis, Tebo kembali menggelar kegiatan sosial rutin yakni membuka bazar khusus menjual minyak goreng murah. Bazar yang dibuka, jum’at (8/6/2018) sore ini diserbu warga, sejak pukul 14.30 WIB hingga 17.30 WIB, Ratusan bungkus minyak goreng produksi Sinar Mas ini ludes terjual.

Target penjualan minyak goreng murah ini hanya dikhususkan bagi warga desa Muara Kilis, Tengah Ilir dan desa Sungai Keruh, Tebo Tengah, Tebo. Itu sebabnya Bazar ini dibuka didua desa tersebut.

Bazar minyak goreng murah ini bertujuan untuk membantu seluruh masyarakat desa Muara Kilis dan desa Sungai Keruh dan dibuka secara resmi oleh kedua Kepala Desa bersangkutan yakni Muara Kilis, Raden Fahmi dan Kades Sungai Keruh, Muhammad Hasbi.

Sebanyak 700 bungkus minyak goreng ukuran 2 Kg diperebutkan ratusan warga dengan harga murah yakni setiap bungkusnya hanya dijual Rp. 15.000.

Manejer PT SKU Kile, Sutondo mengatakan, kegiatan bazar minyak goreng murah ini merupakan kegiatan sosial yang digekar rutin setiap hari Raya Idul Fitri, tujuannya selain untuk membantu warga desa sekitar PT SKU juga untuk ajang silahturahmi dengan warga.

“Ini merupakan kegiatan rutin perusahaan, selain membantu warga juga untuk ajang silahturami pihak PT SKU dengan warga disekitar perusahaan,”Pungkas Sutondo.. (Tim JCN)

Silahkan komentar nya di bawah ini