BERBAGI DIBULAN SUCI,DPD JOIN BUNGO SANTUNI PANTI ASUHAN NURUL KHOIRIAH

BUNGO, SOSIALISASI725 Dilihat

jambicrimenews.com,Bungo-Dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, DPW Jurnalis online Indonesia ( DPW JOIN ) Provinsi Jambi, dan DPD JOIN) Kabupaten Bungo berbagi bersama Panti Asuhan Nurul Khoiriah dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, yang berada di Panti Asuhan Nurul Khoiriah, Dusun Lubuk Benteng Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo Sabtu 25 Mei 2019.

Dalam acara yang diikuti oleh seluruh anggota DPW Dan DPD JOIN, Ketua DPD Join Bungo menyebutkan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dari anggota DPW dan DPD JOIN Bungo.

Dirinya juga menambahkan, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan silahturahmi antara anggota Join sebagai jurnalis online Kabupaten Bungo, dengan masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian DPW dan DPD JOIN terhadap sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan silahturahmi Join Bungo dengan masyarakat. Mudah-mudahan, kedepan DPW JOIN provinsi Jambi dan DPD JOIN Bungo semakin kompak dan lebih maju lagi,” ujarnya.

READ  Diduga Pihak SMP Negeri 1 Muara Bungo Lakukan Pungli Untuk Pengambilan Ijazah

Berbagi rezeki ini dilakukan bersama 45 anak yatim dan 4 pengurus panti asuhan. Sejumlah bantuan diserahkan dan disalurkan DPW dan DPD Join untuk panti asuhan ini. Diantaranya uang tunai dan sejumlah kebutuhan pokok.

“Selain sedikit rezeki dari partisipasi kawan-kawan DPD JOIN Bungo Semoga ini menjadi semangat bagi kami untuk melatih hati dan diri untuk senantiasa berbagi,” imbuh Ketua DPD JOIN Bungo Indra sibarani.

Ditempat yang sama ketua DPW JOIN Provinsi Jambi Zakaria menambahkan Iya Alhamdulillah kami dari keluarga besar DPW dan DPD JOIN berjalan dengan lancar yang kami harapkan, intinya kegiatan ini merupakan kegiatan rutin DPD JOIN Bungo dengan masyarakat umumnya.

READ  Semakin Parah, PETI Menggunakan Excavator Menjamur Di Dusun Batu Kerbau, APH Dan Pemda Tutup Mata

Sambungnya perlu bapak ketahui Join itu ialah jurnalis online Indonesia yang setiap daerah mempunyai Organisasi Join ini, kami di DPD JOIN berjumlah anggota sebanyak 25 orang yang terdiri dari bermacam-macam media online dan televisi, saya berharap kepada adek – adek kami yang ada di Panti Asuhan Nurul Khoiriah ini mendoakan kesehatan kami, dan bisa menjalankan pekerjaan dengan baik” tutup zakaria.

Sementara itu Khaidir selaku pimpinan Ponpes, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DPW dan DPD JOIN Bungo. Dirinya berharap, bantuan yang diberikan oleh rombongan join ini berupa sembako dan uang tunai tersebut, dapat bermanfaat bagi keluarga besar Ponpes Nurul Khoiriah.

READ  PENGUKUHAN DPW & DPD JOIN JAMBI "LANCAR & SUKSES"

“Mudah-mudahan, bantuan yang diberikan ini dapat menjadi berkah dan menambah amal ibadah bagi seluruh anggota JOIN,” pungkasnya.

Khaidir menambahkan, dia mengapresiasi apa yang dilakukan para pemuda, para jurnalis yang memiliki jiwa kepedulian. Dia berharap, semangat itu bisa menjadi pemicu panti asuhan miliknya itu untuk terus bergerak maju.

“Terimakasih atas kehadirannya di panti ini. Semoga kita sering dipertemukan dalam kebaikan,” pungkas Khaidir.

Kegiatan DPD JOIN Kabupaten Bungo pada bulan Ramadhan ini akan berlanjut dengan pembagian ta’jil yang akan berlangsung pada 26 Mei 2019.

Reporter : Budianto

Komentar