BISRI : KPU SAAT INI FOKUS PENGUMUMAN DPS DAN TAHAP PENCALONAN LEGISLATIF

445

BUNGO – Genderang pesta demokrasi terbesar Pemilihan Umum (Pemilu) sudah ditabuh, segala persiapan untuk suksesnya pelaksanaan Pemilu 5 tahunan sudah dimulai oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bungo. Mulai dari penetapan Partai yang lolos verifikasi untuk ikut Pemilu 2019, hingg persiapan lain.

M Bisri, Ketua KPU Bungo saat dikonfirnasi awak media menegaskan saat ini KPU bersama Panwaslu tengah .mempersiapakan tahapan-tahapan pemilu, mulai dari Pengumuman Daftar Pemilih Sementara (DPS) dan Tahap penetapan calon Legislatif.

“Dalam waktu dekat ini kita mempersiapkan DPS yang sudah diumumkan dan ditempel disemua RT, Kelurahan dan Dusun, hingga 1 Juli dan dilanjutkan dengan tanggapan masyarakat hingga 8 Juli setelah itu kita masuk tahapan penetapan calon legislatif,”terang M. Bisri pada awak Media.

Ketua KPU Bungo yang baru dilantik ini menambahkan, KPU sangat berharap campur tangan masyarakat Bungo agar terciptanya Pemilu yang cerdas dan bermatabat, jujur, adil dan rahasia.

“Agar pelaksanaan Pemilu 2019 ini bisa berjalan sukses dan tidak ada kecurangan, masyarakat Bungo harus pro aktif dan ikut serta secara langsung,”ungkap Bisri diruang kerjanya, senin (25/6/2018).

KPU Bungo yang terdiri dari M Bisri, Ketua, Musfal dan Kristian Adi Chandra anggota akan bekerja maksimal untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang bersih, bermatabat, jujur, adil, umum, rahasia dan tanpa ada kecurangan.(budi)

Silahkan komentar nya di bawah ini