BOCAH SD DI TEBO “TENGGELAM” DISUNGAI MUARO SEKALO

BEDAHKASUS, DAERAH, TEBO929 Dilihat

TEBO – Tingginya debit air Sungai Batanghari,Tebo memakan korban. Sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa (11/12/2018), dikabarkan, seorang bocah berusia 11 tahun tenggelam saat tengah berenang bersama teman-temannya. Bocah yang diketahui bernama M Rizki ini hingga kini belum diketahui nasibnya.

READ  Sidang PMH "Rodiah VS H. Kamal HG dan PT CSH" Dikawal 3 LSM dan 1 Ormas Bungo

Informasi yang diperoleh dari Kabid Penanggulangan Bencana BPBD Tebo, Antoni, hingga kini tim BPBD sudah dikerahkan untuk melakukan pencarian. Puluhan anggota BPBD beserta peralatan lengkap masih mengitari Sungai Muara Sekalo, Kecamatan Sumay, Tebo.

“Benar, ada info, seorang warga Desa Muara asetalo dikabarkan tenggelam dan hingga kini masih dalam pencarian,”terang Antoni.

READ  DIDUGA OVER DOSIS, WARGA BINAAN LP TEBO DILARIKAN KE RUMAH SAKIT

Infornaai yang didapat Portaltebo.id, insiden terjado saat korban M Rizki bersama teman-temannya, pulang sekolah langsung main dan berenang di Sungai Muaro Setalo. Korban yang diketahui masih duduk dibangku SD Kelas V ini diduga tenggelam lantaran derasnya arus sungai.

READ  PROGRAM PAMSIMAS DUSUN TELENTAM "DINILAI MUBAZIR"

“Diperkirakan korban tak lihai berenang ditambah lagi, arus sungai yang deras yang mengakibatkan korban tenggelam,”pungkas Antoni yang terus melakukan pencarian.(Tim)

Komentar