oleh

BPNT Masyarakat Pelepat Dikontrol Langsung Oleh Datuk Rio DKB Supriyanto

-BUNGO-139 views

Bungo – Jambicrimenews
BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) merupakan bantuan Pemerintah Pusat telah disalurkan kepada Masyrakat Kecamatan Pelepat di tahun ini, program bantuan ini di berikan sebanyak 857 orang untuk 15 Desa/Dusun di Kecamatan Pelepat yang terdiri dari Desa Dwi Karya Bhakti, Balai Jaya, Rantel, Senamat, Batu Kerbau, Rantau Keloyang, Baru Pelepat, Sungai Beringin, Sekampil, Gapura Suci, Sungai Gurun, Bukit Telago, Mulya Jaya, Mulya Bhakti dan Cilodang pada Hari Selasa, 7 Desember 2021.

BPNT ini merupakan Program Pusat yang disalurkan untuk masyarakat berupa uang dan akan di tukarkan dengan sembako senilai 200 ribu yang sudah di tetapkan untuk tiga lokasi pengambilan Di E-Warung seperti daerah Rantau Keloyang dua tempat, Kuamang Kuning satu tempat.

Datuk Rio Supriyanto mewakili seluruh Rio/ Kepala Desa yang berada di Kecamatan Pelepat mengucapkan “Terima kasih yang sedalam dalam nya kepada Pemerintah Pusat yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kecamatan Pelepat khususnya, dengan adanya bantuan ini semoga bisa meringankan beban ekonomi masyarakat Pelepat danTerima kasih juga kepada masyarakat Pelepat yang telah hadir di program bantuan BPNT ini untuk mengisi data verifikasi, semoga yang menerima bantuan ini bisa di gunakan sebaik mungkin dan bisa mengurangi beban ekonomi kita, dan mudah mudahan tahun depan program BPNT masih berlanjut dan masyarakat Pelepat mendapatkan kembali bantuan ini” (ungkapnya).


Rio Dusun Dwi Karya Bakti Supriyanto yang telah menyediakan tempat untuk memverifikasi data masyarakat yang menerima BPNT mengingatkan juga kepada Pendamping Hapis agar program ini berjalan lancar dan tidak ada satu pun masyarakat khususnya Kecamatan Pelepat yang tertinggal dalam pendataan tegas nya. Selaku pendamping Hapis pun mengucapkan Terima kasih karena telah menyediakan tempat dan mendampingi hingga lancarnya pendataan ini, ucap Hapis. (tim jcn)

Komentar

Berita Terbaru