BREAKING NEWS : KOLEKTOR “ABAL-ABAL” DITANGKAP POLISI

BUNGO – Aksi kriminal yang mengatasnamakan kolektor penarik kendaraan bermotor kembali terjadi diwilayah hukum Polres Bungo. Satu dari dua pelaku begal ini mengalami nasib apes, target tak didapat, sel polisi menunggu.

Kamis (2/3/2018) sekira pukul 21.00 WIB, dua pria tegap menyambangi mobil milik Mincai (37) warga Bungo. Dua orang tak dikenal yang mengaku sebagai kolektor salah satu leasing mobil ini tiba-tiba langsung memaksa untuk menarik mobil avanza milik korban.

READ  SELAMAT...UNTUK KEEMPAT KALINYA “TEBO MERAIH WTP”

Tak terima dengan aksi dua begal ini, korban melawan dan berteriak minta tolong, warga yang mendengar teriakan korban langsung bergegas kelokasi kejadian.

READ  WARGA SUNGAI ARANG "DITEMBAK MATI" DI DEPAN ANAK & ISTRI

“Saat melihat banyak warga datang, salah satu pelaku kabur menggunakan mobil jazz warna merah, sedangkan seorang pelaku lqgi berhasil ditangkap,”terang saksi mata Tommy.

READ  PARA JAWARA JOIN "SILAHTURAHMI" DENGAN BUPATI H. MASHURI

Pelaku begal berkedok kolektor ini akhirnya langsung diserahkan ke Mapolsek Kota Bungo. Sementara mobil Avanza dengan nomor polisi BH 1962 LU warna hitam langsung diamankan dan digiring ke Mapolsek Kota Bungo untuk proses lebih lanjut.(Tom)

Komentar