BREAKING NEWS : MAYAT MEMBUSUK DITEMUKAN DI GUDANG KOSONG

DAERAH, KRIMINAL, TEBO, UMUM1180 Dilihat

TEBO – Warga jalan Poros Pemayungan RT 05 Desa Pemayungan Kecamatan Sumay Tebo, dihebohkan dengan penemuan jasat tubuh laki-laki yang telah mengeluarkan aroma busuk. Jasad tersebut ditemukan digudang kosong milik salah satu warga bernama Bomen Marbun, sekitar pukul 15.30 WIB, sabtu (25/5/2019).

Jasad membusuk yang diketahui bernama Hendrabin Taher alias Engga (30) ini ditemukan pertama kali oleh Dimson Siagian. Saat itu Dimson mendapat informasi dari warga yang melintas didepan gudang kosong. Warga menyebutkan mencium bau busuk yang sangat menyengat dari gudang. Lalu Dimson bersama 2 rekannya, yakni Limbong dan Damito langsung mendatangi gudang.

READ  Diduga PT. AMP Belum Melaporkan RKAB 2023, Di Warning Oleh Ditjen Mineral Dan Batubara

Betapa terkejutny ketig pemuda ini saat membuka gudang dan menemukan jasad Hendra yang sudah dikerumuni belatung. Dari temuan tersebut, saksi langsung menguhubungi anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Gundra.

READ  "Cap Jempol Untuk Polres Bungo" Keganasan PT. KBPC Bungo Dilidik

“Saya mendapat informasi dari warga dan langsung menuju TKP dan melihat ada mayat, dan say langsung mengubungi Polres Tebo dan jasad kini ditangani oleh Tim Inavis Polres Tebo,”terang Bhabinkamtibmas.

READ  KETUA PAN "TERCIDUK" GELAR PESTA NARKOBA

Sementar itu, Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim AKP Hendra membenarkan adanya temuan jasad laki-laki yang telah mengeluarkan aroma busuk.

“saat ini jasad sudah dilarikan ke RSUD STS Tebo dan akan dilkukan visum. Untuk informasi lanjutnya akan dikabarkan,”Ujar Kasat yang terus mendalami kasus temuan mayat ini (tim)

Komentar