BREAKING NEWS : MAYAT MEMBUSUK DITEMUKAN “TERAPUNG” DIBELAKANG HOTEL SEMAGI

BUNGO – Nasib tragis dialami oleh seorang bocah yang memiliki keterbelakangan alias autis. Bocah laki-laki usia sekitar 11 Tahun ini ditemukan tewas dalam kondisi terapung disungai belakang Hotel Semagi Bungo.

Kohi warga sekitar Hotel Semagi yang menemukan sosok mayat pertama kali menyebutkan, sekitar pukul 15.00 WIB, kamis sore (30/5/2019) Kohi dan teman-temannya hendak mancing disungai belakang Hotel Semagi. Saat itu, Kohi melihat ada sosok tubuh yang terapung dipinggir Sungai, seketika Kohi langsung teriak minta tolong.

READ  Merasa Teraniaya,,,Petinggi dan Kader Hebat Golkar Bungo "Hengkang"

“Saat akan mancing, saya melihat ada sosok mayat di sungai dan saya langsung minta tolong dan warg langsung berdatangan. Kami langsung mengangkat jasad kepinggir sungai dan langsung menghubungi polisi,”terang Kohi saksi yang menemukan jasad korban.

READ  HAKIM TIPIKOR CEK LOKASI PROYEK PERUMAHAN PNS SAROLAGUN.

Sementara itu, Hen yang ikut membantu evakuasi, mengenal korban, menurut Hen, korban berusia berkisar 11 Tahun dan memiliki keterbelakangan alias autis. Korban merupakan warga Sungai Pinang.

READ  PARA JAWARA JOIN "SILAHTURAHMI" DENGAN BUPATI H. MASHURI

“Korban ini dikabarkan menghilang sejak pagi kemarin (rabu red), keluarga korban sudah berusaha mencari,”ungkap Hen saksi lainnya.(Budi)

 

Komentar