Anggota DPRD Bungo Dapil II Martunis, A.Md Melaksanakan Reses Di Dusun Rantau Keloyang

BUNGO, DAERAH276 Dilihat

Jambicrimenews.com, Bungo – Reses Anggota DPRD Kabupaten Bungo Masa Persidangan 1 Tahun Sidang Ke IV Tahun 2022 – 2023 bersama Martunis, A.Md yang diselenggarakan pada hari Selasa 29 November 2022 di Dusun Rantau Keloyang Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo – Jambi.

Dalam agenda reses Anggota DPRD tersebut Martunis, A.Md dari Dapil II menyampaikan bahwa reses ini dilakukan oleh setiap anggota DPRD di masing – masing dapil nya untuk menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan di upayakan supaya dapat di realisasikan oleh pemerintah Daerah.

Dalam kegiatan reses tersebut juga di hadiri beberapa datuk rio (kepala desa) dari Dusun Rantau Keloyang sebagai tuan rumah, Sekampil, Dwi Karya Bakti (DKB), Sungai Beringin dan Bukit Telago.

Masing – masing Desa mengajukan pengusulan yang berbeda berdasarkan kebutuhan nya sebagai berikut Dusun Rantau Keloyang mengajukan usulan pembuatan Bronjong untuk pencegahan longsor akibat banjir, umtuk dusun Sekampil mengajukan pengaspalan jalan akses ke dusun dan Lampu Jalan sebanyak 10 titik, dusun Sungai Beringin megajukan Pengaspalan Jalan sedangkan dusun DKB meminta agar di adakan pengaspalan untuk kampung bukit baru sepanjang 400 meter dan pengaspalan akses ke perumahan Suku Anak Dalam (SAD), Sementara untuk dusun Bukit Telago membutuhkan Rehab Gedung SD dan Pengaspalan jalan.

Dalam kesempatan reses tersebut tokoh masyarakat dari dusun rantau keloyang juga memyampaikan keluhan dan merasa miris dengan kondisi jembatan besi gantung yang terbengkalai yang merupakan peninggalan zaman belanda serta bagian dari sejarah dusun Rantau Keloyang.
(Tim)

Komentar