BUPATI DAMPINGI GUBERNUR JAMBI “BERSILAHTURAHMI” DENGAN WARGA TEBO ULU

108

TEBO – Pasca dilantik beberapa bulan lalu, Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum giat menggelar silahturahmi dan tabligh akbar kebeberapa daerah di Provinsi Jambi. Sabtu (30/3/2019), Gubernur Fachrori beserta Ibu Hj Rahima dan rombongan menyambangi warga masyarakat di Kecamatan Tebo Ulu, Tebo. Bupati Tebo, H Sukandar, S.Kom. M.Si bekesempatan mendampingi orang nomor satu Jambi untuk bersilahturahmi.

Bupati H. Sukandar, S.Kom. M.Si di dampingi Sekretaris Daerah Tebo,  Drs. Teguh Arhadi, MM, Kepala BAKEUDA, Kepala Bappalitbangda, Camat Tebo Ulu serta terlihat Ketua DPRD Bungo, Ria Mayang Sari juga turut hadir dan mendampingi Bupati serta Gubernur dalam giat bertajuk Tabligh Akbar tersebut.

Tablig Akbar kebangsaan yang mengusung Tema “Menjaga Ukhuwah Islamiyah Menuju Pemilu 2019 yang Sejuk, Nyaman dan Damai” selain Tabligh Akbar juga digelar do’a selamat atas Pelantikan Fachrori sebagai Gubernur Provinsi. Jambi Periode 2016-2021.

Tabligh Akbar yang diisi ceramah Islam oleh Al Ustad.  KH. Andre, S.Pd menambah semarak dan ramai acara di Tebo Ulu tersebut. Dalam sambutan Bupati Tebo mengucapkan terima kasih atas kunjungan Gubernur Jambi dan rombongan di Kabupaten Tebo khususnya menemui masyarakat diKecamatan Tebo Ulu Kelurahan Pulau Temiang, Tebo.

Dalam kata sambutan ini, Bupati Tebo Sukandar juga melaporkan kondisi Tebo serta perkembngan pembangunan dikabupaten yang baru dimekarkan ini. Pembangunan di Tebo bidang Infrastruktur Jalan di perkirakan 89% Kondisinya Baik, namun ada beberapa Jalan Provinsi yang kondisinya agak sedikit kurang bagus salah satunya Jalan Padang Lamo.

“Kami atas nama pemerintah Kabupaten Tebo dan masyarakat sangat berharap kepada Bapak Gubernur  Jambi Untuk melanjutkan Pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Tebo khususnya Jalan Padang Lamo ini,”ungkap Bupati kepada Gubernur Jambi.(tim/adv)

Silahkan komentar nya di bawah ini