oleh

Calon Rio Nomor Urut 2 Desa Sungai Gurun Meminta Media Menghapus Berita Dengan Bayaran 1.500.000 Rupiah

-BUNGO-161 views

Bungo, jambicrimenews.com
Terkait pemberitaan adanya dugaan calon kepala desa nomor urut 2 desa sungai gurun meminta kembali pemberian kepada pendukungnya, membuat dia merasa terbeban moril.

Beberapa hari setelah terbitnya pemberitaan tersebut calon kepala desa nomor urut 2 berupaya meminta bantuan kepada orang lain untuk menghubungi redaksi media online via telepon agar bisa membujuk pihak radaksi untuk menghapus berita tersebut dengan memberikan uang Rp 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah).

Perbuatan ini sangat mencoreng marwah pers dan harga diri pers seolah olah pers itu bisa di ukur dengan nilai uang hingga memandang rendah terhadap pers, seorang calon pemimpin jika berani bermain uang untuk menutupi suatu kesalahan nya ini bukanlah seorang calon pemimpin yang bagus untuk kedepannya.

Masyarakat harus pintar memilih pemimpin yang bersih, dan adil kepada masyarakat nya. Dan terpenting berjiwa besar. Masyarakat merasa kecewa dengan kejadian yang menimpa salah satu pendukung tersebut, ini pernyataan nya “ini masalah harga diri pak, jangan mentang mentang sudah memberi terus kami ini di anggap tidak punya harga diri”, ungkap salah seorang warga.
(Team)

Komentar

Berita Terbaru