Deklarasi KOMUNITAS ADVOKAT PEREMPUAN Jambi, Sukses Digelar di Hotel Aston.

UMUM637 Dilihat

JAMBI,JCN – Puluhan Advokat Perempuan Jambi, Minggu 19 Juni 2022, menggelar Deklarasi Komunitas Advokat Perempuan (KAP). Deklarasi yang digelar di Hotel Aston Jambi ini berlangsung meriah dan sukses.

 

Adv. Diana Bachtiar, SH yang dipercaya menahkodai KAP, dalam keterangannya mengatakan, KAP ini dibentuk berdasarkan inisiasi bersama Advokat – Advokat Perempuan di Jambi yang terlahir dari berbagai Lintas Organisasi Advokat yang ada di Jambi.

KAP ini bertujuan untuk mengadopsi aspirasi seluruh Advokat Perempuan, khususnya Advokat – Advokat Perempuan di Jambi dan umumnya Advokat – Advokat Perempuan di luar Provinsi Jambi, Aspirasi itu akan dituangkan dalam setiap program kerja KAP.

READ  PEDAGANG PASAR BUNGO DIPALAK, BUPATI DIAM?

 

Selain itu, KAP juga akan Mengoptimalkan seluruh peran dan fungsi advokat perempuan guna mewujudkan dan menegakkan keadilan dan kebenaran bagi semua masyarakat, Meningkatkan kesadaran dan pengetahuan tentang hukum, terkhusus pada perempuan dan anak.

 

“KAP ini juga akan memberi warna baru dalam dinamika serta gerak langkah kemajuan Advokat- Advokat Perempuan ke depannya, sehingga bisa benar benar berperan positif di tengah tengah masyarakat,”terang Diana dihadapan para awak media.

READ  RESAHKAN WARGA "CAFE AGUS" DISATRONI POL PP

Untuk ewujudkan tujuan tersebut, KAP akan membangun koordinasi dan sinergitas yang positif dengan Pemerintah, dan stakeholders terkait lainnya.

“Yang tergabung dalam KAP adalah semua advokat perempuan, yang profesional, berdedikasi, beretitut dan tentunya memiliki integritas yg tinggi, Kita merangkul semua advokat perempuan bukan hanya di Provinsi Jambi tapi juga Advokat-advokat Perempuan yg ada di luar Provinsi Jambi, yang siap tergabung di dalam Komunitas Advokat Perempuan ( KAP) yang SMART dan ELEGANT tentunya, “Ungkap Adv  Diana.

READ  SARJONO : KERUGIAN MENCAPAI 257 JUTA

Deklarasi yang digelar di Hotel terbesar di Jambi  ini akan menjadi moment pemersatu seluruh advokat perempuan Jambi, dalam satu wadah organisasi yang hebat dan solid yakni KOMUNITAS ADVOKAT PEREMPUAN (KAP) Provinsi Jambi.

“KAP sudah siap dengan Program Rencana kerja utk jangka pendek maupun jangka panjang. Kita tunggu saja ya, Program Rencana Kerja KAP , Pungkas Diana menutup pembicaraan  dengan meneriakan KAP SMART dan ELEGANT.(tim)

Komentar