DIANGGAP MUSUH, INI JAWABAN AL HARIS..

441

BANGKO – Pernyataan ketus yang keluar dari mulut kandidat calon bulati Merangin nomor urut 1 yang menyebut nomor 2 musuh, menjadi buah bibir dan heboh dimedia sosial.

Kandidat nomor urut 1 Ahmad Fauzi Ansori, dalam gurauannya mengatakan “1 sayo, 3 Pak Nalim, dan 2 musuh”. Kata-kata ketus ini terlontar saat menghadiri penyambutan Pj Bupati Merangin, Khuaairi, Sabtu malam (17/2/2018). Menanggapi kata-kata kandidat nomor urut 1, kandidat nomor urut 2 Haris-Maahuri mennggapinya santai.

Al Haris menjawab dengan bijak, dalam politik tidak mengenal istilah musuh.

“Dalam politik ini kan tidak mengenal musuh, tidak ada istilah musuh. Tapi kalau kita berjuang merebut hati masyarakat ini boleh-boleh saja,” kata Al Haris (18/2)

Lebih lanjut Haris mengatakan ucapan Ahmad Fauzi adalah gurauan, dan berharap Pilkada Merangin damai, urusan pilih memilih biarlah hak rakyat.

“Saya fikir bahasa itu hanya gurauan dan tidak perlu diperdebatkan, yang penting semua damai, bersatu tidak ada yang saling membenci, soal dipilih dan tidak dipilih itu adalah hak rakyat kita semua,” ujar Al Haris.(ali)

Silahkan komentar nya di bawah ini