Diduga Calon Kades Nomor Urut 2 Desa Sungai Gurun Meminta Kembali Pemberiannya Kepada Pendukung

BUNGO686 Dilihat

Bungo, jambicrimenews.com
Pemilihan Kepala Desa Sungai Gurun Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo akan berlangsung pada hari Rabu 15 Juni 2022 dengan 4 orang calon kepala desa, prosesi tahapan menjelang pilkades/pilrio telah berakhir pada hari sabtu 11 Juni 2022.

Seluruh baleho dan atribut masing masing calon sudah diturunkan dengan tertib. Dan terhitung mulai hari minggu 12 Juni 2022 sampai dengan hari selasa 14 Juni 2022 memasuki masa hari tenang, tidak ada lagi kampanye maupun serangan politik.

READ  Sebut Sesuai SOP,,, Ratusan Dus Miras Sitaan Dari Toko Harapan "Dilepas Pol PP"

Namun beberapa warga sempat menjumpai awak media jambicrimenews.com menyampaikan keluhan dan kekesalan dan merasa terhina sekali oleh sikap dari calon Kades/Rio Nomor Urut 2 (dua), ini pernyataan mereka, “kami sangat kecewa Sekali terhadap Calon Rio Petahana Nomor urut 2, awalnya kami di kasih baju dan uang, kami kira pemberian nya ini secara ikhlas tapi alangkah terhina nya kami setelah tau kami ini belum pasti memilih dia (Nomor Urut 2) tidak lama setelah itu datang lagi tim nya meminta kembali apa yang sudah diberikan kepada kami”, ungkap beberapa warga yang tidak mau disebutkan namanya.

READ  PELAKU HIPNOTIS MASUK KAMPUNG, WARGA DKB JADI KORBAN

Dari pernyataan warga ternyata petahana memanfaatkan kekuatan keuangan nya untuk mempengaruhi masyarakat agar dapat memlih nya bagi yang tidak memilih nya akan diminta kembali, bahkan KTP asli juga dijadikan sebagai jaminan.

READ  PAD TKD Dusun Pulau Kerakap Bungo "Misterius"

Ketika ditanya oleh awak media berapa besaran uang yang di bagikan kepada masyarakat, jawabannya ada sekitar 800 ribu rupiah di tambah dengan baju yang di jemput ke toko. Jika dalam pemilihan Kepala Desa para calon berani menghamburkan uang ini akan melahirkan koruptor.
(Team)

Komentar