DIDUGA OVER DOSIS, WARGA BINAAN LP TEBO DILARIKAN KE RUMAH SAKIT

99

TEBO – Lembaga Pemasyarakatan (LP) Klas IIb Tebo dihebohkan dengan adanya dua warga binaan yang diduga mengalami over dosis. Akibat over dosis tersebut, dua warga binaan ini terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) STS Tebo.

Informasi yang didapat, kamis (8/11/2018) sekitar jam 9 malam, warga binaan LP berinisial TB (25) Kasus Narkoba di Tebo Ilir dilarikan kerumah sakit diduga lantaran Over Dosis. Kebenaran adanya warga binaan LP yang dirawat di RSUD STS Tebo diakui oleh salah satu staf jaga diruang Zaal penyakit dalam.

“Iya benar ada tahanan LP yang dirawat diruangan ini, hanya saja untuk informasi lengkap tanya dengan petugas yang jaga tahanan saja,”ungkap staf jaga sambil menunjuk kearah 6 anggota polisi yang berjaga-jaga.

Bukan hanya TB yang dilarikan dan dirawat di RSUD STS Tebo, warga binaan LP Tebo berinisial DK (21) kasus Pembunuhan Balita didusun Jambu, juga diduga mengalami over dosis. DK masih menjalani perawatan intensif diruang IGD RSUD STS Tebo.

Kalapa Klas IIb Tebo, Ahmad Hardi membantah kalau ada warga binaannya yang dilarikan kerumah sakit. Hardi mengatakan kalau informasi tersebut salah.

“Bukan, Tahanan kita tidak ada yang dirawat di RSUD,”terang Kalapas singkat saat dihubungi via telepon.

Hingga berita ini diterbitkan, kondisi kedua warga binaan LP klas IIb Tebo ini masih perlu perawatan khusus dan didua raungan tempat kedua warga binaan ini dirawat masih terlihat aparat kepolisian yang berjaga-jaga.(tim)

Silahkan komentar nya di bawah ini