DUA PASANGAN MESUM MUDA-MUDI “TERCIDUK DIHOTEL”

623

TEBO – Menyambut datangnya bulan suci Romadhan, jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tebo giat menggelar penindakan penyakit masyarakat (Pekat).  Rabu malam (23/04/2018), giat penindakan Pekat yang dipusatkan di hotel, kos dan penginapan lainnya membuahkan hasil. Tim yang dikomandoi oleh Taufik Khaldy ini berhasil mengamankan dua pasang muda mudi yang sedang asik ngamar di hotel.

Dua pasang mesum ini diamankan dihotel yang berada diwilayah Kecamqtan Rimbo Bujang. Mereka adalah MT (19) yang berasangan dengan KHY (18), lalu VES (22) yang berpasangan dengan EI (20). Dari data yang didapat, kedua pasangan ini statusnya masih pacaran tapi sudah melakukan hubungan layaknya suami-istri. “Saat kita razia, kedua pasangan ini berupaya melarikan diri. Sempat terjadi kejar-kejaran, atas kesigapan anggota kita, akhirnya kedua pasangan tersebut berhasil kita amankan, “terang Taufik Khaldy, Kamis (24/04/2018).

Giat penindakan Pekat ini akan rutin digelar hingga mendekati Romadhan, target adalah Cafe remang-remang, kos, penginapan maupun hotel. Jika ada pengaduan masyarakat akan langsung ditindak cepat.

Untuk proses lebih lanjut, bilang Kasat, orang tua kedua pasangan ini akan dipanggil untuk dimintai keterangan, setelah itu akan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku.

“Nanti kita minta juga untuk membuat surat pernyataan. Setelah itu baru kita kembalikan kepada orang tua masing-masing, “pungkas Kasat.

Disampaikan Kasat,  diharapkan adanya peran serta orangtua dan masyarakat untuk sama-sama mengawasi anak-anak remajanya, (P01)

Silahkan komentar nya di bawah ini