DUEL MAUT “AYAH VS ANAK” DI RIMBO BUJANG

8920

AYAH TEWAS DENGAN KONDISI MENGENASKAN BERSIMBAH DARAH

TEBO – Kasus pembunuhan keji kembali terjadi diwilayah hukum Polsek Rimbo Bujang, Tebo. Kali ini keributan yang berakhir dengan pembunuhan terjadi antara Ayah dan Anak kandung sendiri, terjadi di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Hambali (56) tewas secara tragis ditangan anak kandungnya bernama Hendro Saputro (35) dalam sebuah aksi duel. Hambali mengalami luka bacok yang serius disekujur tubuhnya, hingga terkapar tak berdaya bersimbah darah.

Pembunuhan keji ini terjadi di jalan WR Supratman tepatnya sebelah SPBU Rimbo Bujang, sekitar pukul 04.30 WIB, senin dini hari tadi (21/5/2018). Pergumulan panjang yang tak seimbang antara anak dan ayah ini sempat membuat heboh warga sekitar yang langsung melapor ke Mapolsek Rimbo Bujang.

Usai menggorok leher ayahnya, Hendro semakin beringas, siapa saja yang ada didekatnya dikejar dengan golok yang dihunusnya. Tak lama berselang, anggota Polsek Rimbo Bujang yang dipimpin langsung Kapolsek IPTU Rezka Anugras tiba dilokasi kejadian.

Polisi berusaha meredam amukan pelaku, namun pelaku semakin kalap dan terus mengamuk, saat petugas berusaha menenangkan, pelaku malah mengejar polisi dan hendak menghajar polisi dengan goloknya.

Polisi pun terpaksa melepaskan 3 kali tembakan peringatan namun juga tak dihiraukan oleh pelaku, hingga akhirnya polisi terpaksa melumpuhkan pelaku dengan tembakan dikarenakan pelaku semakin membahayakan dan mengancam keselamatan orang lain.

Setelah berhasil dilumpuhkan, polisi langsung melakukan penyelamatan terhadap korban dan juga pelaku. Namun naas, pelaku tewas saat diperjalanan menuju rumah sakit STS Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, SIK melalui Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Rezka Anugras membenarkan kejadian tersebut. Dalam perkelahian itu, Ayah pelaku bernama Hambali tewas digorok oleh pelaku, sedangkan pelaku tewas setelah memberikan perlawanan saat akan diamankan.

“Pelaku dengan korban benar Ayah dan anak kandung, keduanya tewas,”tegas  Kapolsek Rezka.(Tim JCN)

Silahkan komentar nya di bawah ini