DUGAAN MARK UP LPJU, PENYIDIK PERIKSA SELURUH KADES

DAERAH, KORUPSI, TEBO420 Dilihat

TEBO – Menindaklanjuti adanya laporan dugaan mark up, pengadaan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) Tebo, Penyidik Kejaksaan Negeri Tebo, mulai intensif melakukan pemeriksaab terhadap saksi-saksi diantaranya Kepala Desa.

Sebanyak 5 kepala desa di Kabupaten Tebo, Selasa (22/05/2018), dipanggil dan diperiksa oleh Tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo. Pemanggilan beberapa kades ini untuk melengkapi berkas kasus dugaan mark up proyek LPJU Tahun 2017.

READ  BOCAH SD DITEMUKAN SUDAH TAK BERNYAWA

Terkait pemeriksaan kades ini dibenarkan oleh Agus Sukandar Kasi Intel Kejari Tebo, “Iya, hari ini kita lagi memeriksa kades, “ujar Agus dikonfirmasi diruang kerjanyarnya.

READ  TAAT HUKUM, WARGA SERAHKAN DUA PUCUK SENPI KE POLISI

Ditanya berapa orang kades yang diperiksa dan terkait materi pemeriksaan, Agus menjelaskan, “Yang kita panggil 6 orang, yang hadir 5 orang. Soal materi pemeriksaan belum bisa kita beberkan, “singkatnya.

READ  TRAGIS...GADIS SMA INI DIGILIR 7 PEMUDA HINGGA PINGSAN

Diketahui, beberapa waktu lalu Kejari Tebo telah mendalami laporan masyarakat terkait proyek pengadaan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) tahun 2017 untuk semua Desa di Kabupaten Tebo. Proyek tersebut disinyalir terindikasi korupsi dan merugikan keuangan negara. (Tim JCN)

Komentar