DUSUN RAKEL TUAN RUMAH GIAT “KOPI MASBUNG”

1012

BUNGO – Kegiatan Komunikasi Pagi Masyarakat Bungo (KOPI MASBUNG) yang digagas Kepolisian Polres Bungo, selasa pagi (16/10/2018) digelar di Dusun Rantau Keloyang (Rakel), Kecamatan Pelepat, Bungo. Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Moraes, langsung memimpin acara yang bertajuk silahturahmi antara Kepolisian, Pejabat Kecamatan, Dusun dan Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh adat.

Tampak hadir, camat Pelepat, wakil ketua DPRD Bungo dan seluruh datuk Rio yang ada diwilayah Kecamatan Pelepat Bungo. Datuk Rio Dusun Rakel, M Jasmi, SH mengatakan, diawal masa jabatannya sebagai Rio, M Jasmi meminta giat awal KOPI MASBUNG dikecamatan Pelepat, Bungo diadakan didusun Rakel.

“Harapan saya, dengan kegiatan ini, warga dan pejabat dusun bisa berkomunikasi langsung dengan Camat, Dewan, Pejabat Pemkab dan Kepolisian Bungo. Dengan begitu, warga bisa menyampaikan semua keluh kesah dan unek-unek yang ada, demi kemajuan Dusun Rantau Keloyang,”ungkap M Jasmi, SH pada Jambi Crime News.

Giat KOPI MASBUNG digelar ditengah pasar Dusun Rantau Keloyang yang dihadiri ratusan masyarakat Rakel. Giat yang berlangsug beberapa jam ini berjalan lancar dan sukses.

“Banyak masukan dan harapan yang kami peroleh dalam giat KOPI MASBUNG, ini dan semoga bisa diterapkan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,”pungkas Rio Dusun Rakel.(pis)

Silahkan komentar nya di bawah ini