DUSUN RANTAU KELOYANG RESMI DIPIMPIN M. JASMI, SH. PELANTIKAN DIPIMPIN BUPATI

724

BUNGO – Bupati Bungo, H Mashuri didampingi Wakil.Bupati, H Syafruddin Dwi Aprianto, Jum’at 28 September 2018, melantik 4 Datuk Rio yang berada dikecamatan Pelepat, Bungo. Salah satu yang dilantik adalah Muhammad Jasmi, SH, Rio Dusun Rantau Keloyang.

Pelantikan yang digelar dihalaman Kantor Camat Pelepat ini dihadiri ratusan warga Pelepat. Selain itu juga terlihat hadir, Sekda Bungo, Beberapa pejabat, Kepala OPD, Anggota DPRD, Camat, Unsur Muspika, Alim Ulama beserta undangan lain.

Jasmi, SH tampak gagah dan perkasa mengenakan jas putih Rio yang didampingi oleh istri tercinta Khusnil Khotimah yang menggunakan pakaian kebesaran Ibu PKK. Pada awak Jambi Crime News, Jasmi sapaan akrab Rio terpilih menegaskan kembali visi dan misinya untuk menjalankan roda pemerintahan dusun Rantau Keloyang.

“Saya akan lebih memperhatikan kesejahteraan warga saya, dengan cara memajukan perekonomian mereka, mempercepat pembangunan segala sektor di Rantau Keloyang. Menjalankan pemerintah dengan jujur, adil dan terbuka dalam segala hal termasuk dalam pengelolaan DD dan ADD, masyarakat Rantau Keloyang terdepan dalam segalanya,”tegas Jasmi.

Jasmi juga berharap kerjasama warga Rantau Keloyang untuk memajukan dusun, sama-sama kita bina. Dusun akan maju dan disegani oleh dusun lain, bila Pejabat Dusun, masyarakat dan seluruh elemen bersatu dan saling membantu.

“Jika saya salah dalam memimpin, tolong tegur dan ingatkan, karena sesungguhnya kita manusia tempatnya khilap dan salah,”tutur Jasmi bertekat menjadikan dusun Rantau Keloyang lebih segalanya dibanding dusun-dusun lain di Bungo.

Bupati H Mashuri dalam sambutannya menekankan agar datuk rio menjalankan roda pemerintahan dusun dengan sebaik mungkin dan menekankan agar dana desa dan anggaran dana desa digunakan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kapada Rio terpilih hendaklah menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, jujur, terbuka dan libatkan seluruh elemen masyarakat dalam penggunaan DD dan ADD,”pungkas Bupati Mashuri.(Tim)

 

Silahkan komentar nya di bawah ini