EKO PUTRA MENUJU “BUNGO MADANI 2020-2025”

1189

BUNGO – Gaung dan pernyataan dukungan dari masyarakat Bungo untuk calon Bupati Bungo 2020-2025, Eko Putra Hoesin Saad, SH, MSi (EP) semakin besar dan terus menggunung. Bahkan masyarakat Bungo yang ingin perubahan terhadap Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun ini tegas menyuarakan dukungan mereka untuk calon bupati terkuat dan pasti menang EP.

Dukungan mengalir dari semua kalangan masyarakat Bungo mulai dari kalangan bawah, menengah hingga kalanga atas. Mereka bahkan telah membentuk Tim untuk mengusung EP jadi orang nomor satu Bungo dengan nama Tim Bungo MADANI 2020-2025. Para pendukung panatisme EP ini berharap putra mantan Bupati Bungo-Tebo Hoesin Saad ini bisa menjadikan Bungo MADANI.

“Kami ingin Eko Putra menjadikan Bungo tercinta ini Maju, Aman, Beradat, Berprestasi dan Berani atau Menuju Bungo MADANI 2020-2025,”Tegas salah satu Tokoh Pemuda Bungo yang telah bergerak untuk mempersiapkan Tim Bungo MADANI disetiap Dusun.

Tokoh Pemuda yang ingin namanya dirahasikan hingga gong Pilbup Bungo ditabuh ini menambahkan, Tim Bungo MADANI 2020-2025 inilah yang nantinya akan maju dan menjadi motor penggerak EP menuju BH 1 K. Dengan tenaga dan jiwa muda mereka, diharapkan Cabup EP bisa memecahkan rekor sebagai Cabup Bungo dengan jumlah pendukung Milenial terbesar.

“Kami akan kumpulkan kaum milenial dari setiap dusun dan bergerak cepat dari dusun menuju Kota untuk menggiring dan menyuarakan EP di Pilbup yang akan digelar tahun 2020 ini, Yakin Kami Milenial Bisa,”ungkapnya dengan penuh semangat kemenangan.

Sementara itu, Eko Putra yang diwawancara JCN terkait dukungan Tim Bungo MADANI, menyatakan sangat berterimakasih dan bersyukur. EP menyebutkan dukungan terus mengalir dan sudah banyak Tokoh Muda, Tokoh Masyarakat, Tuo Tengganai, cerdik pandai yang datang kerumah hanya untuk menyatakan siap mendukung.

“Memang saya sudah mendengar dan mereka datang langsung bertemu saya, menyatakan dukungan dan akan membentuk Tim Bungo MADANI, yang beranggotakan kaum muda Milenial dari dusun Bungo. Saya sangat berterimakasih dan memberikab apresiasi besar pada pendukung saya tersebut. Antuasiasme saya untuk maju menuju BH 1 K semakin besar dengan mengusung Tema EP Menuju Bungo MADANI 2020-2025,”tutur Eko Putra dengan rasa haru biru.(tim)

 

Silahkan komentar nya di bawah ini