EP HADIRI UNDANGAN TOMAS GAPURA SUCI

1001

BUNGO – Keseriusan anak mantan Bupati Bungo Tebo, Eko Putra Hoesin Saad, SH, MSi (EP) untuk mengabdikan diri demi masyarakat Kabupaten Bungo semakin dirasa. Mantan pejabat Bungo ini terus menjalin silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Alim Ulama dan Tokoh Adat Dusun, dan Kecamatan di Bungo.

Beberapa waktu lalu, Kepala Dinas LH Tebo ini menghadiri undangan dari Tokoh Masyarakat Dusun Gapura Suci Kecamatan Pelepat Bungo. Nama dan Wajah EP sungguh sangat dikenal dan sangat dekat dengan warga Pelepat, pasalnya EP pernah mengabdi sebagai Camat di Kecamatan Pelepar dimasa kepemimpinan H Zulfikar Achmad.

Kedatangan EP disambut hangat oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan Pejabat di Pelepat Khususnya di Dusun Gapura Suci.

Terlihat sosok mantan Canat Pelepat dan Babeko juga turut mendampingi kunjungan EP. Merasa diistimewakan, EP menyatakan rasa terimakasih dan harunya pada warga masyarakat Dusun Gapura Suci. Dihadaoan warga Pelepat Khususnya Dusun Gapura Suci, EP menegaskan keseriusannya untuk maju di ajang Pemilihan Bupati (Pilbup) Bungo yang akan digelar pada 2020 mendatang.

“Kami sangat beterimakasih dengan kehadiran sosok mantan camat kami Pak Eko Putra. Lebih bangga lagi, saat beliau (EP) menegaskan keseriusannya untuk maju di Pilbup Bungo mendatang. Kami warfa Pelepat Khususnya Gapura Suci siap mendukung dan mewujudkan niat baik Pak Eko Putra,”ungkap Moch tokoh Masyarakat Gapura Suci.

Sementara itu, EP dalam wawancaranya dengan wartawan merasa sangat berterima kasih dengan banyaknya dukungan untuknya. Jika warga Bungo merestui, niat baik ini akan diwujudkan menjadi nyata dan siap membangun Bungo dan mensejahterakan masyarakat Bungo.

“Terimakasih atas dukungan semua masyarakat Bungo. Nian ini semakin besar dengan banyaknya dukungan,”ujar Eko Putra Hoesin Saad.(tim)

Silahkan komentar nya di bawah ini