FAHRUL ROZI “CALON KUAT” KETUA DPRD SAROLANGUN

1154

SAROLANGUN – Pesta demokrasi Pemilihan Calon Legislative 2019-2024 sudah usai. Calon Legislative yang diberi kepercayaan penuh oleh masyarakat mewakili suara rakyat adalah orang-orang hebat. Dikabupaten Sarolangun, pesta demokrasi pemilihan legislative berjalan lancar dan aman. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sarolangun telah mengumumkan siapa saja orang-orang terpilih yang akan menyuarakan suara rakyat Sarolangun untuk 5 tahun kedepan.

Pada pengumuman caleg terpilih diawal bulan Mei 2019 lalu, Partai Golkar Sarolangun memperoleh 8 Kursi, dilanjutkan PDI Perjuangan, Demokrat dan PKS masing-masing 4 Kursi. Salah satu caleg terpilih di Partai Golkar ada nama mantan Wakil Bupati Sarolangun, Drs. H. Pahrul Rozi, MSi.

Pahrul Rozi yang maju dari Daerah Pemilihan IV, Cermin Nan Gedang, Limun dan Batang Asai ini mampu meraup suara terbanyak dari rekan-rekan caleg lainnya. Ketua Harian Partai Golkar Sarolangun ini dinilai layak dan sangat pantas untuk duduk sebagai Ketua DPRD Sarolangun dari Partai Golkar.

Putra asli Desa Bukit Bulan Kecamatan Limun, Sarolangun ini selain layak dan pantas mewakili Partai Golkar duduk dikursi Ketua DPRD, orang dekat Cek Endra (CE) ini juga banjir dukungan dari kader-kader Golkar Sarolangun. Hampir semua kader Golkar Sarolangun meyakini kalau Pahrul Rozi mampu pimpin DPRD Sarolangun untuk 5 tahun kedepan.

“Kami sangat setuju kalau Pak Pahrul Rozi dipercaya Golkar untuk duduk dikursi Ketua DPRD Sarolangun kedepan, selain berpengalaman, Pahrul Rozi juga diyakini mampu menjadi perpanjangan tangan rayat Sarolangun dan juga Partai Golkar Sarolangun,”terang salah satu kader Golkar yang minta namanya tidak dimuat.

Kader Golkar yang juga ketua DPC ini juga menegaskan, namun begitu, Keputusan akhir ada ditangan Ketua Golkar Sarolangun, H Cek Endra. Sementara itu, dukungan untuk Pahrul Rozi yang juga Ketua Harian Golkar Sarolangun ini juga diyakini sudah didapat dari H Cek Endra (CE).

“Dipercaya sebagai wakil rakyat didapil IV saja sudah cukup, saya akan mengabdikan diri untuk rakyat Sarolangun yang mendukung saya. Tapi jika dipercaya untuk menjabat Ketua DPRD, saya juga tidak bisa menolaknya, namun saya  tetap akan mengabdi sepenuhnya untuk rakyat Sarolangun,”pungkas Pahrul Rozi yang diwawancara khusus oleh JCN dikediamannya.(jms)

 

Silahkan komentar nya di bawah ini