FORUM WHAT GELAR BUKA BARENG BUPATI & WABUP TEBO

DAERAH, TEBO, UMUM390 Dilihat

TEBO – Tawa riang, senda gurau dan keakraban sangat kental terasa saat Bupati, Wakil Bupati, Plt Sekda, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas BKD dan Pejabat Tebo lainnya tiba diruangan buka bersama Rumah Makan Sederhana Tebo. Bupati H Sukandar beserta rombongan langsung disambut hangat ketua dan anggota Forum Wartawan Harian Tebo (For WHAT).

READ  Konflik SAD DKB Dan SAD Sungai Abu Berakhir Damai, Supriyanto Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Kepolisian

Acara buka bersama antara wartawan harian dan pimpinan Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung ini berlangsung, rabu (30/5/2018) yang diisi dengan zikir dan tauziah agama yang dipimpin oleh Ustadz Asmuni.

Sebelum makan bersama, Bupati, Wakil Bupati, Plt Sekda dan Kepala OPD menggelar sholat magrib berjamaah. Sholat berjamaah dipimpin oleh Bupati.H Sukandar.

Bupati H. Sukandar, Wakil Bupati, Syahlan Arfan, Plt Sekda, Abu Bakar, Kepala Dinas PUPR, Hendry Nora, Kepala BKD, Nazar Efendi, Kabag Humas, Syarfandi dan seluruh wartawan menikmati santapan buka berasama sembari diisi dengan tawa riang karena kelucuan dan gurauan Wakil Bupati, Syahlan Arfan.

Ketua For WHAT, Reza Silmi dalam sambutannya dihadapan Bupati dan rombongan, bahwa momentum buka puasa bersama ini sebagai ajang silaturahmi antara pihak Pemerintah dengan Wartawan dan diharapkan silaturahmi seperti ini dapat terus terjalin.(Tim JCN)

Komentar