GAMKI Sukses Melaksanakan Konperda Serta Pelantikan DPD Dan DPC Se Provinsi Jambi Di Aula Bappeda Jambi

JAMBI198 Dilihat

JAMBICRIMENEWS.COM, Jambi – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sukses melaksanakan Konperda sekaligus Pelantikan DPD GAMKI Provinsi Jambi dan DPC Se- Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Aula BAPPEDA Provinsi Jambi (20/08/2022).

Ketua DPC GAMKI Bungo (Caprio Arifin Sinaga S.IP) menyampaikan “Pelaksanaan Konperda dan pelantikan berjalan dengan baik dan kondusif, walaupun dalam pelaksanaan Konperda tersebut terjadi gesekan maupun dinamika itu merupakan hal yang biasa didalam forum”, ungkap Caprio.

Konperda dan Pelantikan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Se-Provinsi Jambi turut dihadiri oleh Ketua Umum DPP GAMKI William Wandiek S.Sos (Anggota Komisi V DPR RI), dan Sekretaris Umum DPP GAMKI (Sahat Philip Martin Sinurat, ST.,MT), Ardhian Sirait, SH (Sekretaris Bid. Kehutanan dan Lingkungan Hidup) salah satu putra terbaik Bungo di DPP GAMKI dan turut dihadiri juga oleh Gubernur Jambi, Kapolda jambi dan Forkopimda Provinsi Jambi, Perwakilan dari OKP KNPI, GP Ansor, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Jambi.

DPC GAMKI CABANG BUNGO mengucapkan selamat kepada Ketua DPD terpilih (Frandy Septior Nababan, S. H) dan Sekretaris Terpilih (Parulian Siburian, SH) beserta seluruh Anggota DPD dan Juga seluruh Pengurus DPC Se-Provinsi Jambi.

Seluruh Pengurus dan Anggota DPC GAMKI Cabang Bungo mengucakan terimakasih banyak kepada Bupati Bungo (Bapak H Mashuri), DPRD Kabupaten Bungo yang telah mendukung penuh kegiatan ini.

Ketua GAMKI Bungo Caprio arifin sinaga S.IP menyatakan siap untuk berkontribusi menjadi ‘agen of change'(pembawa perubahan) dalam memajukan Daerah Kabupaten Bungo. Hal ini sejalan dengan tema GAMKI, yaitu “Usahakanlah Kesejahteraan Kota dimana pun kamu berada dan Doakan lah”. Kami siap untuk berkontribusi untuk memajukan Kota Langkah Serentak Limbai Seayun.
(John Kennedy)

Komentar