GEGER..DITEMUKAN MAYAT MEMBUSUK DI BATANG TEBO

415

BUNGO – Warga Danau Buluh Kelurahan Jaya Setia, Pasar Muara Bungo digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah mengeluarkan aroma busuk, dipinggir Sungai Batang Tebo, mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan pertama kali oleh Abas warga Danau Buluh, saat itu Abas hendak pergi memancing. Jasad pertama kali ditemukan dalam kondisi telungkup dan hanya menggunakan celana dalam, Abas langsung melaporkannya ke ketua RT dan warga, selanjutnya temuan mayat tersebut langsung dilaporkan ke BPBD dan Basarnas Bungo serta Kepolisian.

Indra Wijaya Tim Reaksi Cepat (TRC)BPBD Bungo saat dikonfirmasi Jambi Crime News menyebutkan, saat mendapat laporan tentang adanya temuan mayat tersebut, Tim TRC BPBD langsung menuju lokasi, lalu melakukan koordinasi dengan Basarnas dan juga Kepolisian, setelah dilakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Tim gabungan ini langsung mengevakuasi jasad yang belum diketahui identitasnya tersebut.

“Kami menerima laporan sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung turun kelokasi, setelah melakukan koordinasi dengan Basarnas dan Kepolisian, kami langsung melakukan evakuasi jasad,”terang Indra Wijaya yang ikut langsung mengevakuasi jasad.

Sementara itu, Moko dari Basarnas Bungo juga menyebutkan kalau Basarnas menerima laporan sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung turun ke lokasi, saat tiba dilokasi, jasad sudah ditangani oleh pihak kepolisian dan kita langsung membantu evakuasi. “Kami tiba diloaksi sekitar pukul 11.20 WIB, dilokasi sudah ada BPBD dan Kepolisian, selanjutnya kami langsung mengevekuasi jasad tersebut,”ungkap Moko dari Basarnas Bungo.

Sementara itu, Informasi yang didapat JCN dilokasi penemuan mayat, warga sekitar Danau Buluh dan aliran Sungai Batang Tebo tidak mengenal jasad tersebut, dan warga juga tidak ada yang kehilangan sanak keluarganya. Dari data yang didapat, jasad diperkirakan sudah tewas sekitar 4 hari yang lalu, soalnya dari kondisi jasad, terlihat mata sudah menghilang dan bau busuk sudah tercium, selain itu tubuh korban sudah mengelupas. Ciri-ciri fisik yang ditemukan, jasad mengenakan celana dalam warna gelap, lalu muka berkumis dan umur diperkirakan berkisar 35 tahun.

“Saat ini jasad sudah dibawa kekamar mayat RSUD H Hanafie Bungo untuk proses lebih lanjut,”terang Indra dan Moko pada Jambi Crime News.

Saat ini kasus temuan mayat ini sudah ditangani Pihak Kepolisian Polres Bungo.

Reporter : Tim JCN

Silahkan komentar nya di bawah ini