GEMPAR…IBU & ANAK DI TEBO DITEMUKAN JADI TENGKORAK

756
Tengkorak kepala yang diduga adalah kepala Dona Sitorus.

TEBO – Masih ingat berita hilangnya 3 warga Tebo yang tinggal di Mess PT Tepil (Tebo Plasma Inti Lestari) kecamatan Tebo Tengah, Tebo? Ketiga warga ini hilang pada 26 Oktober 2017 sekira pukul 13.00 WIB, Dona Sitorus (30) dan anaknya Niconius Iraldo Simbolon (4) serta tetangganya bernama Ita Susanti (44) menghilang setelah berpamitan kepada Ridwan Simbolon untuk pergi berbelanja ke Pasar Tebo. Ketiga korban ini menggunakan motor milik korban, namun sejak saat itu, ketiga orang ini dikabarkan menghilang dan kasusnya sudah ditangani Polsek Tebo Tengah dan Polres Tebo.

Senin (6/11/2017) sekitar pukul 14.00 WIB, warga dikebun PT Tepil afdelin I Desa Kandang bernama Situmorang menemukan dua sosok jasad yang sudah menjaditengkoran dikebun sawit afdelin I tersebut. Temuan mayat ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian dan dari hasilolah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mayat yang sudah jadi mayat tersebut adalah jasad dari Dona Sitorus dan anaknya Niconius Iraldo Simbolon.

“Dari hasil pemeriksaan awal dan juga keterangan Ridwan Simbolon, jasad tersebut diduga adalah anak dan istri Ridwan yang menghilang beberapa pekan ini,”terang Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat.

Ditambahkan Kapolres, Situmorang saksi yang menemukan pertama kali menyebutkan, saat itu, saksi hendak memanen di kebun PT. TPIL Afdeling I Desa Kandang, lalu saksi mencium bau yang sangat menyengat, karena ingin tahu, saksi mencoba mencari bau busuk tersebut, ternyata ditemukan dua jasad yang sudah hampir jadi tengkorak

“Saat saya cek, ternyata bau tersebut berasal dari jasad manusia yang sudah membusuk, saya melihat ada dua jasad, satu besar dan satu kecil,”ungkap warga saat ditanya pihak kepolisian.

Temuan tersebut langsung dilaporkan pada masyarakat setempat dan pihak kepolisian. Polisi yang menerima laporan langsung menuju TKP dan mengajak Ridwan Simbolon (31) suami korban untuk melihat langsung jasad yang telah membusuk tersebut.

Kapolres menambahkan, berdasarkan kondisi jasad dan motor yang dikendarai korban hilang, kasus tersebut kuat dugaan merupakan perampokan dan pembunuhan.

“Dugaan awal korban perampokan dan pembunuhan, saat ini kita tengah mencari seorang lagi Ibu Rumah Tangga yang ikut hilang yakni Ita Susanti yang merupakan tetangga korban,”tegas Kapolres.(timJCN)

Silahkan komentar nya di bawah ini