H. RIDUWAN IBRAHIM MENYATAKAN SIKAP MAJU DI PILBUB 2021 DENGAN KEKUATAN PENUH

202

jambicrimenews.com, Bungo – H. Ridwan Ibrahim akhirnya resmi nyatakan sikap ikut bertarung di bursa Pilkada tahun 2021 mendatang.

Pernyataan ini berlangsung di kediaman H. Fachrori Umar dan Hj. Rahima yang dihadir oleh berbagai lapisan masyarakat perwakilan dari 17 Kecamatan Se- Kabupaten Bungo, Senin (9/9).

Pemandangan menarik saat acara berlangsung adalah sosok figur yang pernah bertarung pada Pilkada tahun 2011 lalu.

H. Kadirun turut memberikan dukungan penuh kepada H. Ridwan Ibrahim untuk menjadi Calon Bupati Bungo.

“Saya beserta keluarga mendukung penuh dan berjuang memenangkan H. Riduwan Ibrahim untuk menjadi Bupati Bungo “, Tegasnya.

Sebelumnya, pernyataan sikap sudah disampaikan oleh perwakilan masyarakat dari 17 kecamatan yang di wakili oleh Rizal Fahlevi.

” Kami Perwakilan masyarakat dari 17 kecamatan menyatakan sikap siap mendukung H.Riduwan Ibrahim sepenuh jiwa untuk menjadikan bungo lebih hebat”, Paparnya.

Atas dasar dukungan dari berbagai element masyarakat inilah, H. Riduwan Ibrahim menyatakan sikap siap maju menjadi Calon Bupati tahun 2021 mendatang.

“Atas izin Allah, Saya akan maju sebagai calon Bupati Bungo ditahun 2021. Kalau masalah partai, insya allah semua sudah siap. Saya mohon dukungan dari masyarakat di 17 Kecamatan, untuk memenangkan saya sebagai Bupati Bungo”, Tuturnya.

Acara yang berlangsung hidmat ini turut dihadiri tokoh agama, tokoh adat dan tokoh politik di Kabupaten Bungo.

Silahkan komentar nya di bawah ini