MERIAH…IPWJ RAYAKAN HUT RI DENGAN KEHEBOHAN

1202

JAMBI – Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73, Jum’at, 17 Agustus 2018 dirayakan dengan penuh kemeriahan oleh Ikatan Pengacara Wanita Jambi (IPWJ). Prngacara kaum hawa ini tidak mau ketinggalan dengan kaum laki-laki dalam memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-73.

Perayaan yang dipusatkan di kawasan pesta elite EV Garden ini diikuti oleh puluhan pengacara wanita Jambi. Ternyata selain piawai mendampingi dan membela klien di Persidangan, puluhan pengacara wanita ini juga piawai dalam mengikuti berbagai lomba yang digelar oleh panitia Peringatan HUT RI.

Ketua Panitia HUT RI IPWJ, Dhesfia Auroza, SH dalam sambutannya mengatakan, Pengacara Wanita Jambi tak ingin ketinggalan dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI. Dulu para pahlawan Indonesia harus berkorban nyawa dan darah untuk merebut kemerdekaan, IPWJ hanya generasi penerus yang harus lebih berkorban untuk memperingati HUT RI, caranya hanya mengisi kemerdekaan dengan Kerja Nyata.

“Sesuai dengan tema Peringatan HUT RI, IPWJ Siap Mengisi Kemerdekaan Dengan Kerja Nyata. Peringatan hari Kemedekaan ini adalah momen yang sangat kami tunggu dan kegiatan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ini sudah sejak jauh hari kami persiapkan,”Ungkap Dhesfia Auroza, SH.

Sementara itu, Ketua IPWJ, Herlina, SH, sangat mengafresiasi kesemengatan dan kerja keras seluruh anggota IPWJ, terutama Pania pelaksana. Dengan kebersamaan, IPWJ sanggup menggelar dan memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-73 diumur IPWJ yang belum genap 1 tahun.

“Terimakasih pada Panitia dan seluruh rekan-rekan IPWJ, semoga kemeriahan peringatan HUT RI ini bisa kita rasakan selamanya, dan semangat peringatan HUT RI ini bisa diterapkan dalam kehidupan dan kerja nyata,”tutur Herlina ditengah kemeriahan peringatan HUT RI ke-73 di EV Garden.

Berbagai perlombaan yang digelar dalam memeriahkan peringatan Hari Kemeedekaan RI, lomba Tebak Wajah, Lomba Joged, Lomba Makan Kerupuk dan Lomba lain yang tujuannya hanya untuk memeriahkan Hari Kemedekaan RI ke-73 Tahun 2018.(Tim)

Silahkan komentar nya di bawah ini