HENDAK DIWAWANCARA, PIMPINAN BANK 9 CABANG TEBO “KABUR”

361

TEBO – Ada hal yang menarik, cukup aneh dan menimbulkan tanda tanya besar, saat awak media harian liputan Tebo menyambangi kantor Bank 9 Jambi cabang Tebo. Kepala Bank 9, Habibullah, yang hendak diwawancara awak media, terlihat kabur lewat pintu samping atau belakang dan meninggalkan awak media yang hampir 1 jam menunggu dipintu utama.

Awak media yang sudah dua hari ingin wawancara soal peredaran dan pertukaran uang kecil selama romadhan dan hari raya. Awalnya diminta oleh Kepala Scurity untuk menunggu lantaran Habibullah sedang ada tamu. Namun hampir 1 jam menunggu, kepala scurity mengatakan kalau bapak Habibullah  sudah keluar dengan tamunya.

“Bapak udah keluar dengan tamunya barusan,”ungkap kepala scurity.

Lalu, awak media, meminta wawancara dengar perwakilan pimpinan, Kepala scurity menyebutkan kalau staf lain sedang sibuk dan tidak bisa diwawancara.

“Kami hanya ingin wawancara tentang peredaran dan pertukaran uang receh selama romadhan dan Idul Fitri, tapi kami dipermainkan, seperti ada yang ditutup-tutupi oleh pihak Bank,”keluh awak media yang kecewa dgn sikap pimpinan Bank 9 Habibullah.

Wartawan TV, Online dan Cetak yang menunggu pimpinan didepan pintu utama bank sangat kecewa dengan sikap Habibullah yang terkesan tidak terbuka dan tidak bersahabat dengan awak media. Habibullah sengaja keluar dan meninggalkan kantor lewat pintu lain karena takut ditemui wartawan.

Dihari dan waktu yang bersamaan,  terlihat seluruh kepala sekolah di Tebo sedang mengurus pencairan dana Bantuan Operasi Sekolah (BOS) dibank tersebut.(Tim)

Silahkan komentar nya di bawah ini