HENDAK DIWAWANCARA, PIMPINAN BANK 9 CABANG TEBO “KABUR”

DAERAH, NASIONAL, TEBO, UMUM645 Dilihat

TEBO – Ada hal yang menarik, cukup aneh dan menimbulkan tanda tanya besar, saat awak media harian liputan Tebo menyambangi kantor Bank 9 Jambi cabang Tebo. Kepala Bank 9, Habibullah, yang hendak diwawancara awak media, terlihat kabur lewat pintu samping atau belakang dan meninggalkan awak media yang hampir 1 jam menunggu dipintu utama.

Awak media yang sudah dua hari ingin wawancara soal peredaran dan pertukaran uang kecil selama romadhan dan hari raya. Awalnya diminta oleh Kepala Scurity untuk menunggu lantaran Habibullah sedang ada tamu. Namun hampir 1 jam menunggu, kepala scurity mengatakan kalau bapak Habibullah  sudah keluar dengan tamunya.

READ  GALI MINAT & BAKAT SISWA, SMKN 7 TEBO UNDANG HENDI FRESCO

“Bapak udah keluar dengan tamunya barusan,”ungkap kepala scurity.

Lalu, awak media, meminta wawancara dengar perwakilan pimpinan, Kepala scurity menyebutkan kalau staf lain sedang sibuk dan tidak bisa diwawancara.

READ  Semakin Parah, PETI Menggunakan Excavator Menjamur Di Dusun Batu Kerbau, APH Dan Pemda Tutup Mata

“Kami hanya ingin wawancara tentang peredaran dan pertukaran uang receh selama romadhan dan Idul Fitri, tapi kami dipermainkan, seperti ada yang ditutup-tutupi oleh pihak Bank,”keluh awak media yang kecewa dgn sikap pimpinan Bank 9 Habibullah.

Wartawan TV, Online dan Cetak yang menunggu pimpinan didepan pintu utama bank sangat kecewa dengan sikap Habibullah yang terkesan tidak terbuka dan tidak bersahabat dengan awak media. Habibullah sengaja keluar dan meninggalkan kantor lewat pintu lain karena takut ditemui wartawan.

READ  Sosialisasi SIPLAH Suksee Diselenggarakan CV. ARENA JAYA GROUP

Dihari dan waktu yang bersamaan,  terlihat seluruh kepala sekolah di Tebo sedang mengurus pencairan dana Bantuan Operasi Sekolah (BOS) dibank tersebut.(Tim)

Komentar