Hotel Bintang 4 Dengan Wahana Air Terbesar di Jambi Wilayah Barat Akan Dibangun di BGC

BISNIS, BUNGO1830 Dilihat

 Bungo – Sebagai bentuk konsistensi Management PT. Bungo Green City untuk mewujudkan komplek prumahan dengan fasilitas super lengkap, pada April 2019 mendatang direncanakan GBC akan membangun Hotel Bintang 4 di dua titik.

Untuk tahap pertama, Hotel Bintang 4 akan dibangun di eks plaza. Dengan kapasitas 195 kamar yang dibagi menjadi 3 tipe dan berdiri digedung 11 lantai, Hotel ini juga direncanakan akan memiliki wahana air yang diklaim menjadi terbesar di Jambi Wilayah Barat.

READ  Ngeri,,,Petugas Garda COVID-19 di Bungo "Tak Pakai Masker dan APD" Merasa Kuat dan Kebal???

“Jadi kami merombak semua bangunan komplek serunai plaza itu menjadi Hotel Bintang 4 Di lantai untuk di lantai 4 kita sediakan untuk kolam renang dan lobby ,”H.Syamsudin ketika di wawancarai di kantor Pemasaran Perumahan Green City Selasa pagi (05/02).

READ  Baru Saja Grand Opening Pengguntingan Pita Oleh Kasat Pol PP Kabupaten Bungo, Zeus Sudah Melanggar Jam Malam

Hotel Bintang 4 ini menjadi icon baru di Bumi “Langkah Serentak Limbai Seayun” karena diprediksi akan menjadi persinggahan bagi masyarakat yang melintas yang didukung dengan geografis Kabupaten Bungo yang cukup setrategis.

READ  Limbah Medis B3 RSUD Rantau Ikil Tidak Terkelola Dapat Mengancam Keselamatan Warga Dan Lingkungan

Selain itu, didalam komplek perumahan BGC juga akan di bangun satu lagi hotel bintang 4 serta lapangan off-road terbesar di Sumatera yang direncanakan akan diresmikan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Olah Raga.

Reporter : Budianto

Komentar