INI DIA…PERKEMBANGAN TERBARU ”KASUS TEMUAN TENGKORAK DI TEBO”

503

TEBO – Reskrim Polres Tebo dan Polsek Tebo Tengah terus mendalami kasus pembunuhan sadis yang terjadi di kawasan perkebunan PT Tebo Plasma Inti Lestari (Petil) Tebo. Setelah mengevakuasi dua jasad yang sudah jadi tengkorak, polisi terus mencari keberadaan Ita Susanti tetangga korban serta motor yang digunakan korban saat kejadian.

Perkembangan terbaru kasus temuan tengkorak di Tebo, polisi berhasil menemukan motor, celana dalam serta harta benda milik korban tak jauh dari lokasi ditemukannya jasad korban. Selasa (7/11/2017), polisi berhasil menemukan motor jenis Yamaha Jufiter Z warna Hijau BH 5464 CF ditumpukan semak-semak dalam kondisi rebah.

Didalam jok motor, polisi juga menemukan 1 dompet warna hitam motif bunga yang berisikan 1 buah buku tabungan Bank BRI Simpedes nama sdh terhapus dgn nomor seri : 79745515, 1 buah KTP atas nama Dona Sitorus.
Selain surat-surat penting, didalam dompet tersebut juga ditemukan uang milik korban yang totalnya berjumlah Rp 255.000 dalam berbagai pecahan. Selain itu, polisi juga menemukan beberapa jenis belanjaan korban berupa 1 bungkus tisu kecil Merk Dekol dan Tisu ebsar merk Tessa.
“Tim juga menemukan celana dalam warna kuning yang diduga milik korban,”ungkap Kapolres yang bertekat untuk terus mengungkap dan menangkap pelaku kasus pembunuhan ini.(tim JCN)

Silahkan komentar nya di bawah ini